Sukses


Jelang Moto2 di Sirkuit Mandalika, Pembalap Jepang Kaget Akan Nikmatnya Soto dan Tempe

Bola.com, Jakarta - Pembalap Moto2, Ai Ogura, gagal fokus jelang dimulainya rangkaian MotoGP Mandalika 2023. Ditanya soal persiapannya, rider asal Jepang itu malah lebih bersemangat membahas soto dan tempe yang ia santap selama di Jakarta.

Ai Ogura dan pembalap Idemitsu Honda Team Asia lainnya berada di Jakarta dalam acara Meet and Greet Idemitsu Riders di Jakarta Selatan, Selasa (10/10//2023).

Ia bersama Mario Aji, pembalap Moto3 asal Indonesia, meladeni wartawan yang hadir pada acara tersebut. Ai Ogura begitu bersemangat ketika menceritakan pengalamannya menyantap soto.

"Saya tidak punya persiapan khusus, untuk akhir pekan ini. Yah, aku tidak punya sesuatu yang istimewa, tapi saya hanya ingin makan makanan Indonesia. Wow. Saya sangat menyukainya. Saya ingin menikmati negara ini," katanya dinukil dari Antaranews.

"Soto itu yang seperti sup, kan? Ya. Saya sangat menikmatinya. Juga, nasi, saya cinta sekali," tambahnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Doyan Tempe Juga

Masih pada kesempatan yang sama, Ai Ogura juga terkesan dengan tempe goreng.

"Dan satu tempe goreng ya? Kamu makan tempe goreng sore ini," timpal Mario.

"Wow. Semuanya bagus," jawab Ogura yang tidak terlalu paham makanan tempe goreng yang dimaksud Mario.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Moto2 Mandalika akan jadi kali kedua bagi Ai Ogura memamerkan skill membalapnya. Ia dalam kondisi bagus setelah meraih podium kedua pada seri Jepang di Sirkuit Motegi.

Ogura saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Moto2 2023 dengan sembilan poin. Ia bertekad untuk finis lebih tinggi dari musim lalu di tempat yang sama.

Pada Moto2 2022 di Sirkuit Mandalika, Ogura finis di posisi keenam.

Sumber: Antara

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer