Sukses


Antusiasme MotoGP Indonesia 2023: Pembalap Diserbu Penggemar, Marc Marquez Paling Laris

Bola.com, Mandalika - Laporan langsung Bola.com dari Sirkuit Mandalika, Lombok

Pemandangan menarik terlihat di belakang paddock pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, setelah sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Indonesia 2023, Jumat (13/10/2023) sore WITA. Sejumlah pembalap diserbu penggemar yang ingin berfoto dan meminta tanda tangan.

Para penggemar yang hadir menunggu para pembalap MotoGP kesayangan mereka sudah menunggu sejak sesi FP2 hendak dimulai. Beberapa pembalap, seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia sempat melayani permintaan foto dari penggemar.

Kemudian ada pula Marco Bezzecchi yang berjalan kaki dengan santai dan melayani permintaan foto meski sebenarnya tengah mengalami cedera. Pembalap Mooney VR46 Racing Team itu baru saja mengalami kecelakaan di Ranch milik timnya.

Dalam pengamatan Bola.com di Sirkuit Mandalika, para penggemar tak sungkan untuk meminta izin berfoto bersama yang disambut dengan baik oleh para pembalap. Bahkan tidak hanya berfoto, ada pula yang mendapatkan memorabilia dari pembalap MotoGP.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambil Menyelam, Minum Air

Firman contohnya. Penggemar MotoGP asal Semarang ini mengaku tak hanya berfoto saja dengan Aleix Rins, Marc Marquez, atau pun Jack Miller, tetapi juga mendapatkan kenangan dari beberapa pembalap yang ditemuinya.

"Seperti ini, saya dapat slider. Kenang-kenangan dari mereka," ujar Firman yang datang bersama temannya dari Malaysia, Ai, kepada Bola.com, Jumat (13/10/2023) sore WITA.

"Sambil menyelam minum air," timpal Ai mengibaratkan kehadiran mereka untuk menonton MotoGP Indonesia dimaksimalkan dengan bertemu langsung para pembalap.

3 dari 3 halaman

Marc Marquez Diserbu

Pemandangan paling seru adalah ketika Marc Marquez sudah selesai menjalani sesi latihan bebas kedua MotoGP Indonesia 2023 dan kemudian hendak kembali ke tempatnya beristirahat.

Ketika hendak naik ke motor yang akan membawanya ke ruang istirahat, Marquez yang menunggani Honda Vario 160 dengan livery ala Repsol Honda lengkap dengan nomor 93 miliknya, sudah ditunggu para penggemar.

Sontak mereka pun langsung mengajaknya berfoto bersama yang disambut oleh Marquez dengan senyuman. Setelah cukup banyak yang mengelilinginya, petugas keamanan pun mencoba untuk membantu Marquez segera meninggalkan tempat tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer