Sukses


Catat Jadwal Siaran Langsung Balapan MotoGP Mandalika, Minggu 15 Oktober 2023 di Trans 7: Ada Aksi Pembalap Indonesia pada Race Moto3

Bola.com, Jakarta - Rangkaian balapan MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, masuk ke hari terakhir pada Minggu (15/10/2023).

Anda bisa menyaksikan semua kelas balapan di Mandalika secara langsung di Trans 7 dimulai pukul 11.00 WIB.

Ya bukan cuma MotoGP Mandalika, Anda juga dapat menyaksikan balapan di kelas Moto2 dan Moto3. Kebetulan untuk dua kelas ini, ada perwakilan dari Indonesia.

Di Moto2 ada tim balap asal Indonesia Pertamina Mandalika SAG Team. Meski tim ini tidak diperkuat rider Indonesia. Pertamina Mandalika SAG Team menurunkan Bo Bendsneyder dan Taiga Hada.

Sementara untuk kelas Moto3, Indonesia punya dua pembalap yang akan tampil di Mandalika. Keduanya yaitu Fadillah Arbi Aditama dan Mario Suryo Aji.

Yuk kita dukung aksi pembalap Indonesia. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal balapan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Trans 7 di Mandalika

Minggu, 15 Oktober 2023

  • 11.00 WIB - Race Moto3
  • 12.15 WIB - Race Moto2
  • 14.00 WIB - Race MotoGP

Video Populer

Foto Populer