Sukses


Mengejutkan! Jorge Martin Tertarik Gabung Honda pada MotoGP 2025

Bola.com, Jakarta - Jorge Martin telah mendiskusikan kemungkinan bergabung dengan Honda dalam upayanya untuk bergabung dengan tim pabrikan.

Gagal meraih gelar juara dunia MotoGP musim lalu karena kalah dari Francesco Bagnaia membuat Jorge Martin gagal naik pangkat ke tim pabrikan Ducati tahun ini.

MotoGP 2024, ia akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia sebagai pembalap tim satelit Pramac Racing.

Namun ia telah memperingatkan Ducati bahwa ia akan mencari tempat lain jika keinginannya untuk bergabung dengan tim pabrikan pada MotoGP 2025 tidak terpenuhi.

Kemudian pembalap asal Spanyol itu ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Luca Marini dengan bergabung bersama Repsol Honda pada 2025. Apa jawaban Jorge Martin? Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Situasi dengan Marini Berbeda

Menurut Jorge Martin situasi dirinya dengan Luca Marini yang memutuskan Repsol Honda pada MotoGP 2024 sangat berbeda. 

"Posisi saya berbeda dengan Marini. Karena saya sedang meraih kemenangan dan dia sedang stagnan," kata Jorge Martin saat diwawancara AS. 

"Tapi jika saya melihat Honda sedikit membaik, atau dalam jangka panjang bisa menjadi proyek pemenang, itu akan menjadi pilihan yang bagus." 

"Tapi saat ini dengan Ducati saya bisa lebih menikmatinya," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Prioritas

Namun Jorge Martin sekali lagi mengatakan bahwa menjadi pembalap pabrikan Ducati pada musim 2025 tetap jadi prioritas. 

"Prioritas 100 persen saya untuk tahun 2025 adalah menjadi pembalap tim pabrikan. Tujuan saya adalah menjadi tim pabrikan Ducati," kata pembalap berusia 25 tahun itu. 

"Karena ini adalah pabrikan tempat saya bergabung. Saya tahu motornya dan saya punya banyak proyeksi di tim ini." 

"Tapi jika mereka tidak menginginkan saya atau memahami bahwa saya bukan yang terbaik, saya akan mencari yang lain," tambahnya. 

Pada MotoGP 2024, Martin bakal jadi tandem Franco Morbidelli di tim Pramac. Morbidelli sendiri meninggalkan Yamaha untuk gabung Pramac. 

Sumber: Crash  

Video Populer

Foto Populer