Sukses


Launching VR46 Racing Team, Momen Raffi Ahmad Ajak Valentino Rossi Datang ke Mandalika

Bola.com, Jakarta - VR46 Racing Team, tim MotoGP milik Valentino Rossi telah melakukan launching livery motor dan pembalap di Riccione, Italia hari Rabu (24/01/2024).

Momen ini sangat spesial buat Indonesia karena pada MotoGP 2024, VR46 Racing Team menggandeng perusahaan asal Indonesia, Pertamina Lubricants. 

Pesohor Indonesia, Raffi Ahmad beserta sang istri, Nagita Slavina turut hadir pada acara launching VR46 Racing Team ini. 

Yang menarik dari sebuah kesempatan tanya jawab, Raffi Ahmad melayangkan sebuah ajakan menarik untuk Valentino Rossi selaku bos tim. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ajakan Raffi Ahmad kepada Valentino Rossi

Ya, Raffi Ahmad mengajak Valentino Rossi untuk datang ke Indonesia untuk mencoba Sirkuit Mandalika, Lombok. 

Momen Sirkuit Mandalika menggelar MotoGP memang berlangsung setelah Valentino Rossi pensiun. Alhasil The Doctor memang belum pernah sama sekali mencoba Sirkuit Mandalika. 

"Saya punya pesan spesial untuk Valentino Rossi. Karena Indonesia sangat besar, negara kedua dengan fan base MotoGP terbanyak," ujar pemilik tim BRI Liga 1, Rans Nusantara ini. 

"Tolong datang ke Indonesia, coba Sirkuit Mandalika," kata Raffi Ahmad sembari tertawa. Kemudian Valentino Rossi merespons: "Ya saya akan datang." 

3 dari 3 halaman

Perubahan

VR46 Racing Team mengusung banyak perubahan pada MotoGP 2024. Bukan cuma mengubah sponsor utama dari Mooney ke Pertamina, mereka turut merevisi livery motor. 

Musim ini, livery motor penuh dengan warna kuning yang memang ciri khas seorang Rossi. Bukan cuma itu, VR46 turut mengubah komposisi pembalap. 

Marco Bezzecchi musim ini akan berduet dengan Fabio Di Giannantonio. Fabio sendiri menggantikan Luca Marini yang cabut ke Repsol Honda. 

Sumber: Instagram Raffi Ahmad 

Video Populer

Foto Populer