Sukses


Joan Mir Belum Siap untuk Menyambut MotoGP Musim 2024, Wah Ada Apa?

Bola.com, Kuala Lumpur - Pembalap Repsol Honda Team, Joan Mir mengaku belum siap menjalani MotoGP 2024. Padahal performa motor Honda RC213V miliknya sudah alami peningkatan.

Menurut Joan Mir, masih banyak hal yang perlu dibenahi oleh tim Repsol Honda sebelum seri perdana. Hal itu yang membuatnya tak terlalu percaya diri.

Joan Mir telah menyelesaikan tes pramusim Sepang Shakedown MotoGP 2024. Tes itu berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari 2024.

“Kami memahami banyak hal selama pengujian. Namun, saya belum merasa siap untuk balapan pertama,” kata Mir, dikutip dari Speedweek.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tentukan Arah

Joan Mir menyebut Repsol Honda Team masih harus memperbaiki banyak hal. Termasuk menentukan ke arah mana perkembangan motor.

“Kami harus mencari tahu ke arah mana kami ingin berkembang,” ujar Mir.

Selama menjalani persiapan pramusim di Malaysia, Joan Mir telah menjajal dua motor Honda dengan mesin yang berbeda. Namun, dia masih belum bisa menentukan motor mana yang cocok dengannya.

“Kami telah menguji motor dan mesin yang berbeda, saya tidak dapat memutuskan motor mana pun saat ini,” tutur sosok asal Spanyol itu.

3 dari 3 halaman

Sambut Lusail

Joan Mir akan kembali melakoni uji coba pada Tes Pramusim MotoGP 2024. Sesi itu masih akan digelar di Sepang pada 8-10 Februari 2024. Setelah itu, tes resmi bergeser ke Qatar pada 19-20 Februari.

MotoGP 2024 memang semakin dekat. Seri perdana musim ini akan digelar di Losail, Qatar pada 8-10 Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer