Sukses


Bocoran Apa yang Akan Dilakukan Marc Marquez pada Balapan MotoGP Amerika Serikat: Ngeri-ngeri Sedap

Bola.com, Jakarta - Kepala kru Marc Marquez di tim Gresini Racing, Frankie Carchedi telah memberikan petunjuk yang cukup besar tentang bagaimana mereka bisa lebih dekat dengan posisi terdepan saat bersaing pada balapan MotoGP.

Dua putaran pertama MotoGP 2024 telah menjadi indikasi yang mengesankan tentang kemampuan Marc Marquez di atas Ducati, setelah meninggalkan Honda.

Dia finis posisi empat pada Main Race Qatar di Sirkuit Lusail dan kemudian naik podium di Sprint Race MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao. 

Namun sayangnya Marc Marquez terjatuh oleh Francesco Bagnaia pada Main Race MotoGP Portugal saat mereka bertarung memperebutkan posisi kelima, dan berakhir di urutan ke-16.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN) 

2 dari 3 halaman

Harus Start dari Baris Depan

Frankie Carchedi mengindikasikan Marc Marquez harus start dari baris depan untuk balapan seri berikutnya MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Texas, 12-14 April. 

"Beberapa hal positif dari akhir pekan di Portimao. Langkah selanjutnya adalah mulai lebih dekat ke depan dan mendapatkan udara bersih... selangkah demi selangkah," kata Carchedi. 

"Bisa memiliki kecepatan balapan terbaik, namun dalam situasi balapan itu sangat berbeda. Berada di belakang grup depan membuat bagian depan motor kepanasan."

"Kami berjuang untuk mendapatkan kecepatan sejak tikungan terakhir dan sebagian besar aksi manuver hari ini terjadi di T1. Hasil kualifikasi membuatnya sulit. Langkah selanjutnya sudah jelas," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

Usai menuntaskan dua balapan di MotoGP 2024, Marc Marquez menempati posisi enam klasemen sementara pembalap.

Total adik dari Alex Marquez itu sudah mengemas 27 poin. Sebagai perbandingan, Jorge Martin berada di urutan pertama dengan catatan 60 poin.

Video Populer

Foto Populer