Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 3 November 2017

Bola.com, Portland - Los Angeles Lakers bertandang ke markas Portland Trail Blazers, Kamis (2/11/2017) malam waktu setempat atau Jumat (3/11/2017) pagi WIB, dengan bermodal kepercayaan diri tinggi. Semangat mereka berlipat setelah mengalahkan Detroit Pistons 113-93 sehari sebelumnya. 

Lakers tentu ingin mengulangi performa apik tersebut dalam bentrok di Moda Center. "Saya merasa senang. Begitu juga rekan-rekan setim. Sekarang kami harus mencoba menjaga momen ini dan siap untuk pertandingan melawan Portland," kata penggawa Lakers, Kentavious Caldwell-Pope, seperti dilansir Foxsport

Forward Julius Randle menjadi salah satu dari tujuh pemain Lakers yang mencatat dua digit poin pada laga kontra Pistons. Dia membukukan 12 poin dan tujuh rebound dalam 17 menit. 

"Julius bermain sangat keras. Kami membutuhkannya. Itulah dia dalam kondisi terbaik. Ketika dia bermain cepat tapi terkontrol, maka dia sulit dihadapi," kata pelatih Lakers, Luke Walton.

Di sisi lain, Blazers justru berbekal hasil buruk menjelang laga melawan Los Angeles Lakers. Mereka takluk dari Utah Jazz dan kehilangan power forward Al-Farouq Aminu, yang mengalami cedera engkel. 

Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (3/11/2017): 

07.00 WIB: San Antonio Spurs Vs Golden State Warriors

09.30 WIB: Portland Trail Blazers Vs LA Lakers

 

Video Populer

Foto Populer