Sukses


Celtics Sulit Dibendung, Pemain Cavaliers Diminta Bantu LeBron James

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers tertinggal 0-2 dari Boston Celtics pada final Wilayah Timur NBA 2017-2018. Pemain Cavalier, JR Smith, mengajak rekan-rekannya membantu LeBron James supaya tak menanggung beban terlalu berat untuk meraih kemenangan.  

Pada gim kedua, James mengukir 40 poin dan membukukan triple double. Namun, Cavs tetap gagal membendung Celtics. Alhasil, tim runner up musim lalu itu gagal mencuri poin pada dua pertandingan di markas Celtics. 

"Kami bermain terlalu lambat. Kami membuat Bron harus menjadi pahlawan, yang terlalu berat dilakukan, terutama pada final Wilayah Timur. Kami harus membantunya," kata JR Smith, yang mencatatkan rata-rata 2,0 poin dan 12,5 persen tembakan berhasil pada babak final, seperti dilansir Yahoosport, Jumat (18/5/2018). 

"Kami harus memberinya kesempatan merasa percaya diri untuk memberikan kami bola yang tepat untuk dimainkan. Kami harus membantu dia dan dia akan membantu kami," sambung Smith. 

James mengukir rata-rata 28,5 poin; 10,5 assist, dan 8,5 rebound pada babak final wilayah. Namun, performa James tak diimbangi pemain lainnya. Hanya dua pemain yang membukukan rata-rata dua digit poin saat melawan Celtics, yaitu James dan Kevin Love. 

"Kami melakukan tembakan-tembakan buruk. Kami ketinggalan enam atau tujuh poin, kemudian kami bermain seperti ketinggalan 25 poin. Kami harus memperbaiki tembakan," kata pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue.  

 

Video Populer

Foto Populer