Sukses


VIDEO: Pertunjukan Halftime Terbaik di NBA Musim Ini, dari Atraksi Berbahaya Hingga Aksi Lucu Anjing di Lapangan Basket

Bola.com, Amerika Serikat - Beragam atraksi ditampilkan untuk para penonton saat jeda pertengahan babak pertandingan NBA. Pertunjukkan-pertunjukan tersebut mulai dari atraksi berbahaya hingga aksi lucu para anjing di lapangan basket.

Dalam video NBA di atas, dapat kita saksikan beberapa atraksi terbaik yang pernah ada dalam halftime pertandingan. Atraksi berbahaya seperti orang yang mengangkat benda-benda berat dengan dagunya. Pria yang melakukannya bernama Kevin Shiflett. Ia sudah melakukan aksi “chin balancing” selama lebih dari 18 tahun. Ia juga sudah beberapa kali tampil dalam halftime NBA.

Selain atraksi berbahaya tersebut, pertunjukan lucu dari para anjing juga menjadi langganan. Mulai dari aksi anjing yang memasukkan bola ke dalam keranjang basket, melakukan aksi berjalan a la model, hingga kebolehan mereka berjalan dengan seimbang di atas bola basket.

Sementara itu, sebelumnya dalam video NBA di Bola.com, kita melihat aksi pemain Indiana Pacers, Victor Oladipo, saat berada di studio musik. Sebuah tempat di mana dirinya butuh untuk menenangkan diri.

“Selamat datang di studio ini. Saya cukup sering ke sini ketika ingin menjauhkan pikiran dari hal-hal dalam hidup.  Kita semua punya hobi, dan ini hobi saya,” ujar Victor Oladipo.

“Musik membantu saya di lapangan, mempersiapkan diri karena saya ingin merasa nyaman. Saya menerjemahkannya ke dalam lapangan dan membuat diri ini berada di zona nyaman. Ini hal yang bagus buat saya,” kata pemain kelahiran Silver Spring, Maryland, 4 Mei 1992 tersebut dalam video di kanal basket NBA di Vidio.

Video Populer

Foto Populer