Sukses


Lawan Tontowi / Liliyana di Final Mendapat Motivasi Tambahan

Bola.com, Rio de Janeiro - Pemain ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, mendapat motivasi tambahan jelang laga final bulutangkis Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Rabu (17/8/2016). Dia mendapat doa serta dukungan dari ayah dan istrinya.

Seperti diketahui, Peng Soon yang berpasangan dengan Goh Liu Ying akan berhadapan dengan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada partai final. Meski tak diunggulkan, Chan/Goh diyakini bakal memberikan perlawanan sengit.

"Saya berharap dia bermain bagus malam ini. Malam ini saya bisa datang ke kedai kopi untuk menontonnya," ujar ayah Peng Soon, Chan, seperti dikutip Berita Harian.

Sementara itu, istri Peng Soon, Cham May May, yakin suaimnya akan memberikan permainan terbaik pada laga nanti. Dia juga berharap Peng Soon bisa mempersembahkan medali emas untuk Negeri Jiran tersebut.

"Saya bangga sekaligus berharap dia bisa membawa pulang medali emas untuk Malaysia. Saya tak sabar menyaksikan pertandingan malam ini dan siap memberikan dukungan 100 persen untuk suami saya meski tidak bersamanya di Rio," kata May May.

Pertandingan antara Chan/Goh kontra Tontowi/Liliyana dijadwalkan berlangsung pada pukul 21.50 WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV sebagai pemegang hak siar Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Video Populer

Foto Populer