Sukses


Jack Grealish Tampil Apik Bersama Timnas Inggris Jelang Euro 2020 (Euro 2021), Roy Keane: Seperti Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Penampilan Jack Grealish bersama Timnas Inggris mendapatkan respons positif dari legenda Manchester United yang doyan kritik, Roy Keane. Menurut Keane, Jack Grealish mampu memberikan kontribusi seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Jack Grealish memperlihatkan permainan terbaiknya bersama Aston Villa pada musim ini. Dia mencetak tujuh gol dan 12 assist dari 27 pertandingan.

Penampilan apik Jack Grealish mendapatkan perhatian pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Gelandang berusia 25 tahun itu masuk dalam skuad The Three Lions untuk Euro 2020.

Jack Grealish pun membantu Timnas Inggris memenangkan laga persahabatan kontra Austria dengan skor 1-0 pada Kamis (3/6/2021) dini hari WIB. The Three Lions menang berkat gol tunggal Bukayo Saka.

Roy Keane pun tidak ragu memuji penampilan apik Jack Grealish bersama Timnas Inggris. Menurutnya, Grealish sudah bermain dengan luar biasa dalam pertandingan ini.

"Dia pemain berkualitas murni. Setiap kali saya melihatnya bermain, dia memengaruhi permainan," ujar Roy Keane kepada ITV.

"Saya akan merasa sangat kesulitan untuk mencoretnya dari starting XI. Dia bisa menjadi bintang untuk Timnas Inggris. Dia membuat sesuatu terjadi," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Mirip Cristiano Ronaldo

Roy Keane juga membandingkan Jack Grealish dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Roy Keane, Grealish bisa memiliki dampak yang sama untuk Timnas Inggris seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo untuk Timnas Portugal.

"Dia memiliki keberanian dan selalu menginginkan bola di area yang sempit," ujar Roy Keane.

"Seperti Cristiano Ronaldo di Portugal, Anda membutuhkan pemain seperti itu di dalam tim Anda. Dia luar biasa," lanjutnya.

 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/6/2021)

Video Populer

Foto Populer