Sukses


Ini Link Live Streaming Euro 2020: Turki Vs Italia

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Euro 2020 akhirnya bergulir. Turnamen yang sudah tertunda selama setahun tersebut dibuka dengan pertandingan Grup A antara Timnas Turki kontra Timas Italia, di Stadion Olimpico, Italia, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Turki tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Pasukan Senol Gunes menang empat kali dan dua kali imbang. Dalam laga uji coba terakhir sebelum Euro 2020, mereka mengalahkan Moldova 2-0 lewat gol-gol Cengiz Undez dan kapten Burak Yilmaz.

Namun, Italia jauh lebih meyakinkan. Pasukan Roberto Mancini melakoni dua uji coba sebelum Euro 2020, dan selalu menang besar. Gli Azzurri membantai San Marino dengan skor 7-0 dan menghajar Republik Ceska empat gol tanpa balas.

Turki memiliki beberapa pemain top di skuad mereka, termasuk Merih Demiral dan Hakan Calhanoglu, yang bermain di Italia untuk Juventus dan AC Milan.

Mereka tentu sudah tidak asing dengan Gianluigi Donnarumma, Giorgio Chiellini, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne, hingga Ciro Immobile dari kubu Italia. Turki adalah tim yang kuat, tapi mereka inferior di hadapan Azzurri.

Selain telah melalui 27 laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan, Italia juga belum pernah kalah melawan Turki. Di atas kertas, Italia layak difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga pembuka ini Euro 2020.

Apakah terbukti? Kita saksikan bersama sebentar lagi dan Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB

Grup A Euro 2020

Turki vs Italia

Stadion: Olimpico, Roma

Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd20716795)

Video Populer

Foto Populer