Sukses


Main Fantasy Football Kickstox Saham Bola dan Menangkan Hadiah Besar

Bola.com, Jakarta - Pembaca Bola.com dan Bola.net, masih menikmati gelaran Euro 2020 bersama Kickstox? Para pemain terus diperdagangkan dan nilai portfolio terlihat meningkat naik pesat melewati nilai tertinggi yang pernah ada!

Untuk merayakan fenomena ini kami akan menyajikan lebih banyak kegembiraan untuk kalian. Bagaimana caranya? Dengan cara menyajikan sejumlah battle baru di kickstox yang menawarkan hadiah lebih besar dibanding yang kalian pernah lihat sebelumnya!

Mulai dari sebuah sepeda listrik Xiomi Qicycle, hingga TV Android 32 inchi, dan smartwatch Garmin Instinct tersaji di depan mata dan kalian akan merasakan sensasi berbeda dengan hadiah-hadiah mewah untuk kalian ini.

Namun, bagaimana kalian bisa bergabung ke dalam battle berhadiah besar ini? Kalian dapat dengan mudah bergabung dengan masuk ke "link Saham Bola" dan membeli token KSX dengan GoPay atau virtual account di bank kalian. Setiap battle dengan hadiah besar ini bisa kalian ikuti dengan jumlah token KSX tertentu.

Singkat kata, sebuah dimensi dengan sajian pengalaman baru telah terbuka di Kickstox. Apalagi yang kalian tunggu? Kapan lagi jika tidak sekarang? Jadilah orang pertama yang membeli token KSX dan jangan sampai kalian kehilangan kesempatan!

Jangan lupa, masih ada battle gratis dengan sejumlah hadiah Adidas!

 

Video

2 dari 2 halaman

Bagaimana Caranya?

Klik tombol di bawah utk mengetahui lebih banyak dan memilih battle gratis atau berbayar.

Video Populer

Foto Populer