Sukses


Kickstox Saham Bola Bakal Ada yang Premium: Hadiah Makin Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Ada yang baru dari Kickstox Saham Bola yang ada di Bola.com. Anda yang gemar melakukan invenstasi dalam permainan fantasy football yang satu ini akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru.

Kickstox Saham Bola adalah permainan jual beli saham pemain sepak bola secara virtual. Ketika pertama kali sign up/mendaftar, kamu akan mendapatkan dana virtual Kickstox sebesar 100 euro yang bisa digunakan untuk berinvestasi pada pemain untuk mengisi portofolio sahammu.

Setiap pemain yang bisa kamu beli itu diibaratkan seperti sebuah investasi saham. Kamu bisa membeli satu pemain yang sama dengan jumlah banyak.

Misalkan kamu penggemar Harry Kane, dan ingin memiliki 10 Harry Kane di dalam portofoliomu di Kickstox Saham Bola, itu sangat memungkinkan. Asalkan dana investasi kamu masih tersedia.

2 dari 3 halaman

Apa Perbedaan dengan Sebelumnya?

Bila sebelumnya kamu bisa mengikuti battle Kickstox Saham Bola secara gratis, pada babak perempat final Euro 2020 nanti kamu bisa mengikuti battle yang premium atau berbayar. Dan tentu saja, permainan ini sifatnya legal.

Apa sih hadiahnya kok sampai kamu harus ikutan yang premium/berbayar?

Kickstox akan menyiapkan hadiah yang sangat menarik dengan total jutaan rupiah untuk sahabat Bola.com yang memiliki perubahan nilai saham terbaik dalam setiap battle-nya.

Siapa yang enggak tertarik dengan hadiah seperti sepeda listrik, TV Android, Smartwatch, voucher belanja, hingga voucher berlangganan Vidio selama 1 tahun.

Semua hadiah itu bisa kamu menangkan hanya bila kamu mengikuti premium battle yang akan mulai digelar pada babak perempat final Euro 2020. Sangat menarik bukan?

3 dari 3 halaman

Cara Bermain

Begini cara main Kickstox Saham Bola saat ini:

1. Sign up atau login di sini untuk masuk dashboard Kickstox

2. Klik tombol purchase berwarna kuning di pojok kanan atas atau klik di sini 

3. Pilih Tokens sesuai budgetmu (Rp50 ribu untuk 50 tokens, 100rb untuk 100 tokens)

4. Kamu akan masuk ke permintaan untuk menyetujui term and condition. Centang dan klik buy

5. Kamu akan masuk di laman pilihan pembayaran.

6. Pilih ATM/Transfer Bank (Mandiri, BNI, Permata, atau Bank Lain)

7. Atau Pilih GoPay untuk pembayaran lewat e-wallet

8. Klik pay now.

9. Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaranmu.

Setelah melakukan pembayaran dan tokens kamu terisi, kamu bisa masuk ke halaman Battles dan pilih battle premium yg ada logo token kuning di kanan bawah. Klik dan join ya.

Oiya, untuk Anda yang ingin bermain di battle Kickstox Saham Bola yang gratis juga akan tetap tersedia kok. Dan tentu saja tetap akan ada hadiah menarik di setiap battle-nya.

Siapkan portofolio Anda saat ini. Pastikan Anda join sebelum perempat final Euro 2020. Tunggu apalagi? Yuk, bergabung dan bermain fantasy football bersama Kickstox Saham Bola.

Jika kalian punya pertanyaan, silakan kirimkan email ke info@kickstox.com.

Video Populer

Foto Populer