Sukses


Euro 2020: Dihantui Skorsing Jelang Duel Ukraina Vs Inggris, Harry Maguire Cuek Bebek

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Inggris, Harry Maguire mengatakan dia tidak akan menahan diri meskipun ada ancaman skorsing ketika timnya bertemu Ukraina pada perempat final Euro 2020.

Maguire diperingatkan saat Inggris menang 2-0 di babak 16 besar atas Jerman. Duo lini tengah, Declan Rice dan Kalvin Phillips berjalan  juga mendapat kartu kuning.

Phil Foden adalah pemain lain dari skuad Inggris yang bisa mendapat kartu kuning di Stadio Olimpico. Maguire tidak berniat untuk mengubah cara bermainnya karena ini babak gugur.

"Ya, tentu saja," jawabnya ketika ditanya apakah akan sulit untuk mengingat kembali skenario itu.

"Pertama dan terpenting, dua kartu kuning dalam lima pertandingan tampaknya agak berat untuk hukuman karena melewatkan semifinal, tetapi itulah aturannya dan itulah yang harus kami tangani.

“Tapi bagi saya, saya akan pergi ke pertandingan seperti biasa. Dengar, Anda tidak sering bermain di perempat final untuk negara Anda, kami belum mencapai itu berkali-kali di masa lalu," tegasnya.

Timnas Inggris akan melawan Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Harry Maguire pun berjanji tampil habis-habisan demi mencapai final dan juara Euro 2020. Menurut dia, kans Inggris sangat besar karena 'hanya' melawan Ukraina di perempat final.

Jika lolos, mereka akan meladeni Denmark atau Republik Ceska.

“Ada kesempatan untuk pergi dan tampil dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai semifinal dan kemudian kami akan memikirkannya ketika itu datang. Saya hanya fokus penuh pada perempat final dan itulah yang akan saya pikirkan. tentang, saya hanya akan memainkan permainan normal."

Sumber: Tribal Football

Video

Video Populer

Foto Populer