Sukses


Para Istri dan Pacar Pemain Timnas Inggris Siapkan Kejutan untuk Euro 2024: Biar Terasa di Rumah Sendiri

Bola.com, Jakarta - WAGs atau wife and girlfriends dari para pemain Timnas Inggris mengirim paket rahasia ke para pahlawan mereka.

Hal tersebut dilakukan menjelang laga pembuka Euro 2024 melawan Serbia, Senin (14/6/2024) dini hari WIB.

Paket kejutan itu ditempatkan di tempat tidur para pemain sebelum mereka tiba di pusat latihan bintang lima tim, Weimarer Spa di Blankenhain.

Para pemain Timnas Inggris yang memiliki anak juga akan mendapat pesan cinta dari sang buah hati mereka yang mengucapkan selamat dan semangat dalam Euro tahun ini.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa setiap pacar atau istri dari pemain membuat kotak berisi barang-barang spesial.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan dari Keluarga

Mereka juga menulis surat yang akan dibuka pada hari-hari tertentu selama turnamen untuk memberi pemain semangat tambahan.

Selain itu, mereka juga menyertakan foto keluarga dan teman yang bisa ditempel di dinding kamar hotel. Terdapat pula boneka teddy dan bantal beraroma parfum yang ada di dalam paket tersebut. 

Paket itu sengaja dibuat untuk membuat mereka merasa lebih seperti di rumah saat berada pusat latihan. Apalagi, para pemain kemungkinan akan berpisah dari orang yang mereka cintai selama lebih dari sebulan sehingga setiap detail kecil telah diperhatikan.

 

3 dari 3 halaman

Laga Pertama Timnas Inggris

Para WAGs itu diharapkan akan meneriakkan dukungan untuk Three Lions di dalam Veltins Arena yang berkapasitas 62.000 kursi di Gelsenkirchen pada Senin depan.

WAGs itu di antaranya ada istri dari Jordan Pickford, Megan; istri kapten Harry Kane, Kate; dan pasangan John Stones, Olivia Naylor.

Pada turnamen sebelumnya, manajer Three Lions, Gareth Southgate, telah memberi hadiah kepada para pemain yang lolos dari fase grup.

Pelatih berusia 53 tahun itu memperbolehkan penggawa Inggris menghabiskan waktu bersama keluarga. Hadiah tersebut pun diharapkan kembali hadir di kompetisi Euro 2024 kali ini.

Sumber: The Sun

Penulis: Rayhan Hakim 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer