Sukses


7 Hot News Menyertai Jalan Jelang Euro 2024 Jerman : Nasib Apes Italia, Jadwal Siaran Langsung di RCTI sampai Cerita Unik

Bola.com, Jakarta - Genderang perang Piala Eropa 2024 bakal resmi menggema pada Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB. Tuan rumah Timnas Jerman akan memulai perjuangan meraih ambisi juara dengan 'menjamu' Skotlandia di Allianz Arena.

Tak hanya Timnas Jerman dan Skotlandia yang sudah menyiapkan hulu ledak. Sebanyak 22 tim lain juga sudah memanaskan mesin perang demi prestasi tinggi dan tak sekadar lewat begitu saja di Euro 2024.

Di Indonesia, hingar-bingar Euro 2024 memang masih tertutup euforia performa Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Pasukan Shin Tae-yong lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tak heran jika masyarakat masih terus membicarakan sepak terjang Jay Idzes dkk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menunggu Momen

Pada sisi lain, keriuhan Euro 2024 tinggal menunggu momen saja. Publik penggila sepak bola Tanah Air sudah mulai memperhatikan beragam konten terkait perhelatan ke-17 Piala Eropa ini.

Sejak awal pekan lalu, berbagai momen menjadi 'makanan' warganet. Satu di antaranya adalah atensi publik terhadap situasi yang kini sedang menimpa sang juara bertahan, Italia.

Banyak media menyebut Italia dalam kondisi apes setelah gagal membawa beberapa pemain kunci untuk mempertahankan gelar. Tak hanya itu, Timnas Inggris, Prancis dan Belanda juga menjadi pusat perhatian warganet Tanah Air.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui berbagai konten menarik menuju Euro 2024, silakan cek di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Menarik

1. Nasib Apes Menimpa Timnas Italia, 4 Pemain Gagal Dibawa ke Euro 2024 Selain Francesco Acerbi

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

2. Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2024

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

3. Gareth Southgate Beberkan Alasan Cegah Harry Kane Rebut Penalti dari Cole Palmer

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

4. Jadwal Lengkap Siaran Langsung Euro 2024

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

5. Cerita Unik Euro 2024: Ian Maatsen Dipanggil Dadakan Perkuat Belanda, Sang Ayah Gaspol ke Jerman Antarkan Sepatu

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

6. Pelatih Timnas Portugal Puji Habis-habisan Cristiano Ronaldo usai Cetak 2 Gol pada Uji Coba Jelang Euro 2024

Selengkapnya KLIK DI SINI

 

7. Tiga Bintang Timnas Italia yang Akan Bersinar di Euro 2024: Bisa Bantu Gli Azzurri Pertahankan Trofi?

Selengkapnya KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer