Sukses


5 Hot News Euro 2024 Pagi Ini : Kegilaan Kylian Mbappe, Kesialan Romelu Lukaku sampai Perubahan Ciamik Bek Liverpool

Bola.com, Jakarta - Perhelatna Euro 2024 menciptakan banyak catatan menarik bagi publik. Hal itu berlatar dari beragam hasil serta momen yang terjadi sejak pertandingan perdana. Allianz Arena , Stadion Olimpiade Berlin sampai Dusseldorf Arena menjadi saksi bisu keriuhan Piala Eropa edisi ke-17.

Warna-warni momen terjadi setelah beberapa tim dan individu membetot atensi publik. Satu di antara yang menarik perhatian adalah Kylian Mbappe. Kapten Timnas Prancis tersebut sempat membuat panas, karena kemungkinan tak ingin membela negaranya akibat masalah politik.

Kylian Mbappe juga menjadi pembahasan khusus sepanjang pagi ini. Hal itu terjadi setelah sang bintang anyar Real Madrid mengalami cedera hidung. Ia mendapatkan itu dalam perebutan bola di udara.

Kini, kesehatan hidung Kylian Mbappe menjadi magnet utama. Maklum, beragam prediksi muncul, terutama kemungkinan bakal absennya sang kapten sepanjang turnamen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penyebab Khusus

Beruntung, pada laga tadi malam, Prancis berhasil menang 1-0 atas Austria. Satu-satunya gol berasal dari bunuh diri bek lawan, Maximilian Wöber, pada menit ke-38. Selain Mbappe, ada juga kejutan dari Timnas Belgia dan Romelu Lukaku, yang mendadak ramai di jagadl dunia maya.

Usut punya usut, semua itu berlatar 'tragedi' yang terjadi tadi malam. Tanpa dinyana, Belgia takluk di hadapan Slovakia. Satu gol dari Ivan Schranz pada menit ke-7, sudah cukup mengguncang publik Eropa.

Maklum, publik menganggap Belgia berada di atas Slovakia, setidaknya dari sisi kualitas individu. Namun, di lapangan semuanya berbeda. Satu di antara individu yang layak menyesal adalah Romelu Lukaku.

Sang bomber harus merasakan 'ketegasan dan kekejaman' tekonologi VAR. Wasit menganulir dua gol dengan penyebab berbeda, yakni posisi offside dan handsball teman yang membuat Lukaku gagal mencatatkan namanya di papan skor.

 

3 dari 3 halaman

Konten Menarik

Sekarang, yuk simak beberapa konten yang sukses menarik perhatian publik di pagi ini :

1. Gol Romelu Lukaku Dianulir VAR dan Bikin Belgia Kalah dari Slovakia di Euro 2024, Pengamat: Memalukan, Wasit Konyol!

Selengkanya, KLIK DI SINI

 

2. Euro 2024: Hidung Kylian Mbappe Diduga Patah saat Prancis Cuma Menang Tipis atas Austria, Deschamps Cemas

Selengkanya, KLIK DI SINI

 

3. Kentalnya Nuansa Xabi Alonso dan Bayer Leverkusen dalam Pesta Gol Jerman di Laga Pembuka Euro 2024

Selengkanya, KLIK DI SINI

 

4. Piala Eropa 2024: Situasi Politik Memanas, Kylian Mbappe Mengancam Ogah Berseragam Timnas Prancis Lagi?

Selengkanya, KLIK DI SINI

 

5. Trent Alexander-Arnold Jadi Gelandang Inggris saat Hadapi Serbia di Euro 2024, Cesc Fabregas dan Rio Ferdinand Kompak Lontarkan Pujian

Selengkanya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer