Sukses


VIDEO: Timnas Inggris Kembali Gelar Sesi Latihan Pasca Menang di Laga Pertama Euro 2024

Bola.com, Jakarta Perjalanan Inggris di Piala Eropa 2024 dimulai dengan gemilang tatkala anak asuh Gareth Southgate meraih kemenangan 1-0 atas Serbia. Pertandingan Denmark sebelumnya dengan Slovenia berakhir imbang 1-1, sehingga Three Lions berada di puncak Grup C setelah pertandingan pertama babak penyisihan grup.

Ini adalah situasi ideal buat Inggris ketika mereka bersiap untuk pertandingan berikutnya melawan Denmark pada matchday 2. 

Pada Senin sore kemarin, timnas Inggris sudah kembali melakukan sesi latihan di Spa & GolfResort Weimarer Land, Blankanhein, Jerman. Latihan dipimpin langsung oleh Gareth Southgate. 

Namun beberapa pemain yang turun saat menghadapi Serbia kemarin belum terlihat di sesi latihan. Hanya ada beberapa nama saja seperti Kobe Mainoo dan. Cole Palmer.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memperingatkan seluruh pemainnya untuk tidak boleh terlalu bergantung pada Jude Bellingham jika mereka ingin memenangkan Euro 2024. Menurutnya, Bellingham tidak bisa selalu menjadi tumpuan utama di skuadnya.

Bintang Real Madrid Bellingham mencetak gol kemenangan dalam kemenangan Minggu malam atas Serbia, dan memenangkan penghargaan man of the match, saat Inggris mengawali turnamen mereka dengan kemenangan.

Timnas Inggris selanjutnya akan bertemu Denmark di Deutsche Bank Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Harry Kane dkk. hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel tiket ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Video Populer

Foto Populer