Sukses


    FIFA Tunda Laga Palestina Vs Arab Saudi

    Bola.com, Zurich - FIFA memutuskan untuk menunda laga Pra-Piala Dunia 2018 antara Palestina melawan Arab Saudi. Laga tersebut seharusnya digelar di Stadion Internasional Faisal Al-Husseini, Al-Ram, 13 Oktober 2015.

    Presiden FIFA, Sepp Blatter, telah menerima masing-masing presiden asosiasi dari Palestina dan Arab Saudi pada Selasa (6/10/2015). Pertemuan tersebut untuk mencari solusi mengenai tempat pertandingan Palestina kontra Arab Saudi.

    "Dari pertemuan itu, FIFA memutuskan untuk menunda pertandingan sampai ada kejelasan dalam proses lebih lanjut," sebut pernyataan resmi FIFA, Rabu (7/10/2015).

    Dilansir ESPNFC, Presiden Sepak Bola Palestina, Jibril Rajoub, menyatakan pihak Arab Saudi sengaja memunculkan isu keamanan jelang bertandang ke Palestina. Menurut Rahoub, seharusnya setiap negara berhak menjamu lawan-lawannya di negara sendiri.

    Palestina sempat menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada laga Grup A Pra-Piala Dunia 2018 di Al-Ram, 8 September lalu. Saat itu, laga berakhir imbang tanpa gol dan disaksikan lebih dari 10.000 penonton.

    Palestina kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Arab Saudi memimpin klasemen dengan poin sempurna dari tiga laga, termasuk menang 3-2 atas Palestina di Dammam, 11 Juni 2015.

    Sumber: FIFA

    Baca Juga:

    Harimau Malaya Merasa Malang

    Sanksi Terlalu Berat, Malaysia Banding atas Sanksi FIFA

    Untuk Kali Pertama, Piala Dunia 2022 Digelar Pada Musim Dingin

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer