Sukses


    Cetak Gol untuk Uruguay di Partai Comeback, Ini Kata Suarez

    Bola.com, Recife - Penyerang Luis Suarez sukses menciptakan gol pada partai comeback bersama Timnas Uruguay di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Brasil, Jumat (25/3/2016). Lantas, apa komentar penyerang asal klub Barcelona itu?

     

    Luis Suarez mendapatkan hukuman larangan beraktivitas di dunia sepak bola selama empat bulan oleh FIFA akibat menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, pada ajang Piala Dunia 2014.

    Pemain berusia 29 tahun itu sukses menciptakan satu gol ke gawang Brasil pada menit ke-48. Suarez menciptakan golnya melalui tembakan kaki kiri ke tengah gawang setelah menerima umpan Alvaro Pereira.

    "Ini adalah comeback yang mengagumkan. Saya selalu berusaha yang terbaik untuk tim. Untungnya, gol saya membuat kami bermain imbang. Kami terkejut dengan gol pertama Brasil," ungkap Suarez.

    "Mereka mencetak gol ke gawang kami pada menit awal. Hal ini memaksa kami untuk merubah segala yang telah kami rencanankan sejak awal. Seperti biasa, tim ini selalu menunjukkan karakter pantang menyerah dan mampu membalikkan keadaan," ia menambahkan.

    Partai antara Brasil melawan Uruguay yang berlangsung di Stadion Arena Penambucho, Recife, berakhir imbang 2-2. Brasil memimpin dua gol lebih dulu melalui aksi Douglas Costa pada menit pertama dan Renato Agusto (26). Namun, Uruguay mampu membalasnya melalui aksi Edinson Cavani dan Suarez.

    Hasil imbang ini menempatkan Uruguay di posisi kedua klasemen sementara zona CONMEBOL dengan raihan 10 poin. Adapun, Brasil berada di posisi ketiga bermodalkan raihan delapan angka.

    Sumber: Football-Espana

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

     

    Video Populer

    Foto Populer