Sukses


Luis Suarez Makin Dewasa Setelah Gigit Giorgio Chiellini

Bola.com, Barcelona - Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku telah menjadi pribadi yang lebih dewasa setelah insiden yang melibatkannya dengan bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014.

Suarez frustrasi ketika bersua Italia di fase grup Piala Dunia 2014. Sang pemain lantas melampiaskan kekesalannya dengan cara menggigit Chiellini pada pertengahan laga.

Akibat tindakan tidak terpuji itu, Suarez mendapat sanksi berat berupa larangan tampil sebanyak sembilan pertandingan di pentas internasional. Selain itu, dia juga tidak boleh berkecimpung di dunia sepak bola selama empat bulan.

"Semua pemain bermimpi bermain dan memenangi Piala Dunia. Sekarang, saya datang dengan ekspektasi berbeda, para pemain yang juga berbeda, dan beragam sensasi lain yang memotivasi Anda untuk pergi ke Piala Dunia," kata Suarez.

"Setiap pertandingan memiliki banyak tuntutan dan saya sudah jauh lebih dewasa. Meski mengubah beberapa aspek, cara bermain saya akan tetap sama karena itu merupakan cara saya hidup di dunia sepak bola," ujar Suarez.

Luis Suarez menjalani debut di skuat senior Uruguay pada Februari 2007. Hingga saat ini, sang pemain telah tampil sebanyak 97 pertandingan dengan torehan 50 gol di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer