Sukses


    Striker Persib Jagokan Argentina di Piala Dunia 2018

    Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman menyambut Piala Dunia 2018 dengan gembira. Dia tak sabar untuk memberikan dukungan kepada tim jagoannya di ajang sepak bola terakbar tersebut.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2018 di Rusia kurang sepekan lagi akan bergulir. Pesta sepakbola empat tahunan ini memang selalu memikat perhatian berbagai elemen masyarakat di seluruh penjuru dunia.

    Joni, sapaan akrab Bauman -- begitu antusias menyambut pesta sepakbola terbesar sejagat ini. Bintang PersibĀ ini pun ikut memberikan penilaian soal tim-tim yang akan bertanding.

    Di Piala Dunia 2018 ini, Joni tentu sangat mendukung negara asalnya, Argentina. Ia pun berharap Tim Tango mampu merengkuh gelar juara ketiganya di Russia.

    2 dari 3 halaman

    Jagokan Messi

    "Saya sangat mendoakan Argentina bisa menebus kegagalan juara pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Sekarang kita punya pemain-pemain muda yang bagus. Salah satunya, Paulo Dybala. Tentu peran (Lionel) Messi sangat membantu Argentina," papar striker Persib bernomor punggung 99 tersebut, seperti dilansir situs klub.

    Kendati demikian, Joni menilai, skuat Argentina asuhan Jorge Sampaoli ini tak sementereng Piala Dunia 2014 silam.

    "Banyak pemain baru yang datang saat ini. Memang, banyak pemain bintang di tim Argentina 2014. Tapi, saya yakin kita pasti bisa kembali berbuat banyak di sini," katanya.

    3 dari 3 halaman

    Haus Gol

    Meski terbilang rekrutan baru, Bauman sudah menunjukkan taringnya di depan gawang lawan.

    Kehadiran Bauman juga membuat produktivitas gol Maung Bandung di awal musim ini relatif lebih baik ketimbang awal musim 2017 lalu. Statistik menunjukkan Persib hanya mencetak lima gol pada enam pertandingan awal pada musim 2017.

    Video Populer

    Foto Populer