Sukses


    VIDEO: Catatan Inggris Bersama Kane Akhirnya Tundukkan Tunisia

    Bola.com, Volgograd - Inggris memetik kemenangan 2-1 atas Tunisia pada laga Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB. Gol Harry Kane pada injury time babak kedua membuat The Three Lions memetik tiga poin.

    Inggris membuka keunggulan mereka pada menit ke-11. Sang kapten, Harry Kane, memanfaatkan bola muntah hasil blok Hassen yang menghalau sundulan John Stones.

    Pada menit ke-31, Harry Maguire nyaris menambah keunggulan Inggris. Sayang, bola hasil sundulannya masih mampu ditangkap Mustapha.

    Dua menit berselang Tunisia justru mendapat hadiah penalti setelah Kylie Walker melanggar Fakhreddine Ben Youssef di kotak terlarang. Arah tembakan Ferjani Sassi sebenarnya sudah bisa dibaca kiper Jordan Pickford. Namun, bola melaju kencang sehingga gagal diblok kiper Everton tersebut

    Pada babak kedua, Inggris terus menekan pertahanan Tunisia. Namun, permainan disiplin tim lawan membuat armada Gareth Southgate kesulitan untuk menembusnya.

    Timnas Inggris akhirnya mencetak gol kedua mereka pada waktu tambahan babak kedua. Berawal dari sepak pojok, bola sundulan Maguire mengarah ke posisi Kane yang tak terkawal.

    Tanpa kesulitan, pemain Tottenham Hotspur itu kembali membobol gawang Tunisia. Gol ini menjadi penutup pertandingan yang dimenangi Inggris dengan skor 2-1. 

    Video Populer

    Foto Populer