Sukses


    Didier Deschamps Puji Mentalitas Skuat Prancis

    Bola.com, Kazan - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku bangga dengan penampilan skuatnya saat mengalahkan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Prancis menang dengan skor 4-3 atas Argentina.

    "Saya menjadi pelatih sepak bola untuk menikmati sensasi seperti ini, yaitu stadion yang penuh dan dua tim berpengalaman yang saling berhadapan," ujar Deschamps.

    "Tim kami berisi para pemain muda, namun mereka menunjukkan kualitasnya. Kami unggul, lalu ada gol penyeimbang, tertinggal 1-2 dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Para pemain telah menunjukkan karakter yang sangat kuat."

    "Tim kami membuktikan kalau mereka memiliki mentalitas untuk menjadi juara. Saya sangat bangga dengan tim ini. Jika laga tadi tidak berakhir positif untuk kami, saya tetap merasa bangga dengan perjuangan mereka," ungkap Deschamps.

    Sebelumnya, penampilan Prancis terus menjadi sorotan. Walaupun menjadi juara Grup C, Prancis dinilai tak tampil meyakinkan.

    Kemenangan atas Argentina diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain Prancis. Les Bleus bisa menjelma sebagai satu di antara tim favorit pada Piala Dunia 2018 jika bisa menunjukkan konsistensi mereka.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer