Sukses


Eden Hazard Ternyata Pendukung Timnas Prancis

Bola.com, Saint Petersburg - Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard, bakal menjadi andalan timnya pada laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Prancis, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Siapa sangka, sang pemain justru tumbuh sebagai fan Timnas Prancis yang kali ini akan menjadi lawannya. 

Hazard diketahui mengidolakan Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998. Skuat Les Bleus saat itu dihuni bintang-bintang seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, dan Patrick Vieira.

Bahkan, beredar foto masa kecil Hazard bersama dua saudaranya, Thorgan dan Kylian. Mereka berfoto mengenakan jersey Timnas Prancis milik Zidane, yang bernomor 10. 

"Saya tumbuh bersama Timnas Prancis tahun 1998. Kami mungkin saat itu lebih menjadi fans Prancis daripada Belgia," kata Hazard, kepada Bein Sport, seperti dilansir Mirror, Senin (9/7/2018). 

Pemain Chelsea itu juga menyukai Timnas Prancis yang kini berlaga di Piala Dunia 2018. Dia bahkan akrab dengan Kylian Mbappe dan juga rekan setimnya di Chelsea, N'Golo Kante.

"Mbappe? Saya telah beberapa kali berbicara dengannya melalui telepon. Dia melihat foto saya saat masih kecil. Sekarang saya juga telah melihat fotonya. Saya respek dengan apa yang telah dia lakukan pada usianya saat ini," kata Eden Hazard

 

2 Komentar

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer