Sukses


Fachrudin Aryanto Tak Mau Jemawa Masuk Bursa Kandidat Kapten Timnas Indonesia

Bola.com, Singapura - Bek Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, tak ingin dipusingkan terkait rencana pelatih Bima Sakti memasukkan namanya sebagai nomine kapten tim di Piala AFF 2018. Buat Fachrudin, siapa pun kaptennya, dia tak masalah dan siap berjuang mati-matian bersama Tim Merah-Putih.

Nama Fachrudin Aryanto masuk bursa kapten Timnas Indonesia lantaran dianggap layak pelatih Bima Sakti. Fachrudin dianggap sebagai pemain berpengalaman dan punya jiwa kepemimpinan yang sudah ditunjukkannya bersama Madura United di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Soal ban kapten, saya serahkan semuanya kepada pelatih saja. Buat saya sih sebenarnya siapa pun kaptennya, ya sama saja," kata Fachrudin kepada wartawan di Singapura, Rabu (7/11/2018).

Selain Fachrudin, bursa ban kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 diramaikan Andritany Ardhiyasa dan juga Hansamu Yama. Siapa pun yang dipilih, Fachrudin akan menghormati keputusan pelatih.

"Kalau nanti yang dipilih pemain muda, ya tidak apa apa sih. Itu mungkin yang terbaik buat kami," ucap Fachrudin.

Piala AFF 2018 menjadi edisi keempat buat Fachrudin Aryanto membela Timnas Indonesia. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya sudah tampil pada edisi 2012, 2014, dan 2016.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

#10yearschallenge Lionel Messi, Sang Mega Bintang Barcelona

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer