Sukses


Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Thailand Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai penyerang Thailand, Adisak Kraisorn, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Saat Thailand menang telak 7-0 atas Timor Leste pada laga pertama Grup B, 9 November 2018, Adisak Kraisorn membuat kejutan dengan mencetak enam gol. Pemain yang pada Piala AFF dua tahun lalu tidak masuk skuat Timnas Thailand itu seakan meledak dalam satu pertandingan.

Performa cemerlang yang diperlihatkannya dalam pertandingan itu tentu menjadi perhatian tersendiri di Grup B Piala AFF 2018. Namun, Bima Sakti mengaku sudah memberikan instruksi kepada lini belakang Timnas Indonesia untuk terus mewaspadai pemain 27 tahun tersebut.

"Saya katakan kepada para pemain bertahan yang saya miliki untuk mewaspadai pergerakannya karena dia benar-benar pemain yang berbahaya. Namun, saya tetap respek terhadap tim Thailand yang merupakan tim kuat yang memiliki banyak pemain bagus," ujar Bima Sakti.

Meski menaganggap Thailand sebagai lawan yang kuat, Bima menegaskan anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik. Bima melihat ada motivasi besar di dalam Andik Vermansah dkk. yang menginginkan kemenangan kontra Thailand.

"Semua pemain memiliki motivasi besar saat ini. Meski ada mitos buruk kami tak pernah menang saat bermain di sini, namun kami akan berusaha bermain bagus dan bekerja keras," tegas pelatih 42 tahun tersebut.

Timnas Indonesia memang tercatat sudah tiga kali menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala sepanjang perhelatan Piala AFF. Sayangnya dalam tiga laga tersebut, tak sekalipun Tim Garuda bisa meraih kemenangan di Rajamangala saat menghadapi Thailand.

Bentrok antara Thailand Vs Indonesia bisa dinikmati pembaca Bola.com secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Simak panduannya di halaman berikut.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Panduan Live Streaming Piala AFF 2018

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Thailand menghadapi Timnas Indonesia dengan mengklik tautan ini.

Keterangan: 

  • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

 

  • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

 

  • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

 

  • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja. 

Video Populer

Foto Populer