Sukses


4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Filipina

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, menyebut Timnas Indonesia dihuni pemain-pemain berkualitas pada Piala AFF 2018. Sebanyak empat pemain Tim Merah Putih bakal diwaspadai The Azkals.

Timnas Indonesia memang sudah tak berpeluang melaju lebih jauh di Piala AFF 2018. Hal itu terjadi setelah armada Bima Sakti itu hanya meraih tiga poin dalam tiga pertandingan.

Meski begitu, Filipina tak akan menganggap remeh Timnas Indonesia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018). Eriksson pun memperingatkan timnya untuk mewaspadai Zulfiandi, Evan Dimas, Alberto Goncalves, dan Stefano Lilipaly.

"Baru-baru ini kami melihat permainan Timnas Indonesia khususnya ketika melawan Thailand. Kami bisa melihat Timnas Indonesia dihuni banyak pemain muda. Selain itu, ada juga pemain yang memiliki kecepatan," kata Eriksson dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Pemain nomor 4 (Zulfiandi) dan 6 (Evan Dimas) sangat luar biasa. Posturnya bagus, posisinya selalu bagus di lapangan. Kemudian ada pemain nomor 9 (Alberto Goncalves) dan 10 (Stefano Lilipaly) di lini depan, keduanya bagus," ujar pelatih berusia 70 tahun itu.

Eriksson menyebut timnya wajib memenangi pertandingan melawan Timnas Indonesia, demi menyelesaikan Piala AFF 2018 dengan hasil positif. Mantan pelatih timnas Inggris dan Meksiko itu mengaku akan mengandalkan serangan balik dalam laga kontra tim Garuda.

"Saya rasa besok, kalau ingin memenangi pertandingan melawan Timnas Indonesia, kami harus bertahan dengan baik. Kemudian baru melakukan serangan," ucap Sven-Goran Eriksson.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer