Sukses


Dikritik Warganet, PSSI Baper di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - "Perseteruan" PSSI dengan warganet di media sosial tampaknya belum akan mereda dalam waktu dekat. Pasalnya, PSSI tak tinggal diam dengan kritikan pedas yang diarahkan menyusul kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sejatinya, kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu merupakan puncak kekecewaan pencinta sepak bola Indonesia atas minimnya prestasi, juga tata kelola sepak bola Indonesia yang masih belum memuaskan, semisal di tataran kompetisi domestik.

Alih-alih meredakan kekecewaan itu, PSSI mengambil cara lain untuk mengatasi tekanan yang diarahkan kepada mereka, khususnya yang ramai di media sosial. 

Pada Selasa (27/11/2018), Gatot Widakdo, yang menjabat sebagai Head of Media Relations and Digital Promotion PSSI, mengunggah sebuah thread di akun Twitter personalnya. Temanya, berupa data yang selama ini dikerjakan PSSI.

Thread lumayan panjang karena berisi data-data klaim apa yang dilakukan PSSI. Thread tersebut juga di-retweet akun resmi PSSI. 

Dalam satu reply-an, akun resmi PSSI membalas thread tersebut dengan mengunggah GIF seorang pria mengenakan kacamata hitam, dengan caption "when we're good, no one remembers. When we're bad, no one forgets" dan menggunakan tagar DealWithIt.

Jawaban itu kembali mengundang reaksi dari warganet. Mayoritas bereaksi negatif lantaran bukan jawaban seperti itu yang diharapkan muncul dari PSSI, sekalipun hanya melalui akun media sosial.

Unggahan ini lagi-lagi juga jadi perhatian media internasional, semisal Fox Sports Asia, yang menulis "PSSI merespons kritik dari fans Indonesia di media sosial".

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

5 Komentar

  • shinta dewi

    Sudah terbuktikan Guys,bagi yg sdh gabung bersama Guebet.com. byk permainan game online dan bonus yg kami berikan,ckup 1 ID bisa main semua game nya;Sportbook/Live Casino/Sabung Ayam /Slot Machine dll.Min Dp/Wd 20k,ayoo.bagi yg blm buktikan silahkan daftarkan diri/ Hub kami ;WA/TLP +855 7660 3788 5.

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ jawaban dari tuntutan para pemain VIP akan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP || PROMO 0,5% BONUS TURNOVER DAN 10%+10% BONUS REFERRAL || DAFTAR DISINI >>> http://cli.re/akunvip88

  • Aswin Posa

    Kapan kita (Indonesia) punya pemimpin yg bener ya?

Video Populer

Foto Populer