Sukses


    VIDEO: Komentar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Soal 2 Pemain dari Setiap Klub untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

    Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. Bagaimana komentar Pelatih Tim Maung Bandung, Robert Alberts, soal pemanggilan maksimal dua pemain dari setiap klub untuk Tim Garuda?

    Robert Alberts menilai pemanggilan dua pemain dari setiap klub ke Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2020 merupakan keputusan yang adil. "Menurut saya adil untuk semuanya karena setiap klub maksimal menyerahkan dua pemainnya ke tim nasional karena Liga kami masih berjalan," kata Robert Albets di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021).

    Dua pemain Persib Bandung yang dipanggil untuk Timnas Indonesia adalah Ezra Walian dan Victor Igbonefo. Mereka sudah bergabung sejak beberapa hari yang lalu.

    Seperti diketahui pemanggilan jumlah pemain dari setiap klub BRI Liga 1 2021/2022 ke Timnas Indonesia untuk uji coba dan pemusatan latihan di Turki dibatasi. Para klub peserta klub sepakat hanya melepas dua nama ke Tim Merah Putih.

    Timnas Indonesia memanggil 26 pemain untuk dua partai latih tanding dan pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan menuju Piala AFF 2020. Selama pemusatan latihan di Turki, pasukan Shin tae-yong juga akan beruji coba melawan Afghanistan pada 16 November 2021 dan Myanmar pada 25 November 2021.

    Komentar lengkap Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, soal pemanggilan maksimal dua pemain dari setiap klub untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dapat para pembaca simak dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer