Sukses


    VIDEO: Mengintip Latihan Elkan Baggott Bersama Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott masuk daftar 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan skuad Merah Putih untuk berlaga di Piala AFF 2020.

    Elkan Baggott merupakan salah satu pemain baru timnas senior Indonesia yang sudah berhasil menjadi WNI. Masuknya Elkan Baggott sendiri ke skuat senior menambah amunisi pelatih Shin Tae-yong di lini belakang. Melihat postur tubuhnya yang ideal sebagai bek tengah, Elkan Baggott diyakini akan sangat membantu lini belakang timnas

    Seperti yang dikutip dari channel Youtube PSSI TV, Elkan Baggott ikut menjalani sesi latihan terakhir sebelum timnas bertolak ke Turki untuk menjalani TC disana dan melakukan partai uji coba jelang Piala AFF Desember nanti.

    Elkan Baggott berpeluang jadi andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia merupakan bek tengah yang punya kemampuan mumpuni dalam menghalau serangan lawan. Elkan Baggott merupakan bek tengah dengan postur tubuh tinggi yang andal dalam bertahan dan disiplin. Selain itu, pemain keturunan itu juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

    Kehadiran Elkan Baggott berpeluang membuat jantung pertahanan Timnas Indonesia kukuh. Dengan demikian, Timnas Garuda bisa menjaga kasn untuk menjadi juara di Piala AFF 2020.

     

    Video Populer

    Foto Populer