Sukses


    Sebelum Perang Piala AFF 2020, Yuk Utak-atik Performa 4 Striker Timnas Indonesia versi Fantasy Team

    Bola.com, Jakarta - Manajemen Timnas Indonesia sudah mengumumkan 30 nama pemain yang akan ikut terbang ke Singapura. Di negeri tetangga tersebut, para penggawa harus bersaing dan bersiap diri terpilih atau tidak dalam pertempuran Piala AFF 2020.

    Satu di antara persaingan ketat terjadi di area penyerang. Empat nama yang kini ada di tangan Shin Tae-yong tidak akan bermain semua dalam satu waktu.

    Jika menilik beberapa laga di Turki, Shin Tae-yong lebih suka memainkan maksimal 2 bomber, dengan satu di antaranya berperan sebagai si nomor 9. Pergerakan dari second striker dan pemain sayap menjadi opsi paten sang pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu.

    Maklum, di area tersebut ada sosok-sosok lincah yang sanggup melayani si nomor 9, plus membuka ruang gerak. Nama Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman sampai Irfan Jaya bisa menjadi pengisi zona itu.

    Nama-nama striker yang bakal terbang ke Singapura adalah dua bomber Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. Sementara itu, ada juga Hanis Saghara (Persikabo 1973) dan Ezra Walian, jagoan Persib Bandung.

     

    2 dari 2 halaman

    Sebelum ke Turki

    Nah, sebelum berangkat ke Turki, empat nama tersebut sudah berlaga terlebih dulu di pentas BRI Liga 1 2021/2022. Mereka adalah tukang gedor andalan masing-masing tim.

    Meski sudah berlalu, tak salah jika kita melihat performa mereka. Kali ini, bukan dari sisi statistik murni, melainkan pilihan para pengguna permainan di aplikasi Vidio, bernama Fantasy Team Liga 1.

    Kushedya Hari Yudo bermain 11 kali, dua di antaranya dari bangku cadangan dan mencetak 2 gol. Total, ia sudah mengoleksi 222 poin, dan layak mendapat harga beli 9,5.

    Rekan setim Kushedya, Dedik Setiawan hanya mengoleksi satu gol dari 13 penampilan bersama Arema, 3 di antaranya berstatus cadangan. Total, ia sudah mengumpulkan 168 poin. Mau tahu harga beli sebelum ke Turki?, ada di angka 9,5.

    Hanis Saghara menjadi pemain termurah dalam deretan striker Timnas Indonesia versi Fantasy Team. Ia dipatok harga 9, setelah hanya mengumpulkan 72 poin dari empat pertandingan.

    Striker Timnas Indonesia dengan harga termahal adalah Ezra Walian. Meski baru mengemas satu gol, ia sudah mengoleksi 192 poin dari 10 pertandingan. Harganya ada di angka 10.

    Nah, bagi kalian para manajer di Fantasy Team yang rindu penampilan empat nama tersebut. tunggu sampai selesai perhelatan Piala AFF 2020 ya. Sebelum itu, yuk memberi dukungan agar para bomber itu bisa membawa Timnas Indonesia berjaya di Singapura.

    Video Populer

    Foto Populer