Sukses


    VIDEO: Torehan Pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek dan 4 Gol Keren Sementara Ini di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Beberapa gol yang masuk dalam kategori "keren" sudah tercipta sementara ini di Piala AFF 2020. Salah satunya adalah torehan dari pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek.

    Gol pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, tersebut tercipta saat laga melawan Kamboja di Grup B Piala AFF 2020 pada 9 Desember 2021. Torehan Ramai tercipta pada menit ke-54.

    Witan Sulaeman mengoper bola kepada Ricky Kambuaya, yang kemudian melakukan pergerakan untuk membongkar lini pertahanan Kamboja. Setelah itu, Ricky mengoper bola ke arah Ezra Walian. Namun, Ezra membiarkan bola melewati di antara kedua kakinya. Hal itu dilakukan karena ia sepertinya mengetahui bahwa di belakangnya terdapat Ramai Rumakiek.

    Ramai mengontrol bola di dalam kotak penalti tim lawan. Kemudian, ia mengecoh satu pemain Kamboja sebelum melepaskan tembakan keras. Bola mengalir dengan deras ke arah kiri dalam gawang Kamboja yang dikawal kiper Kimhuy Hul. Bola tidak bisa dijangkau Hul, yang sudah melakukan lompatan.

    Gol Ramai tersebut sempat membuat Timnas Indonesia semakin unggul atas Kamboja, yaitu menjadi 4-1. Tiga gol Tim Garuda sebelumnya dicetak Rachmat Irianto pada menit ke-4 dan 33' dan Evan Dimas (17').

    Sementara itu, dua gol Kamboja dicetak Yue Safy pada menit ke-37 dan Prak Mony Udom menit 60'. Torehan Mony Udom juga masuk dalam daftar 5 gol keren yang sementara ini sudah tercipta di Piala AFF 2020.

    Selain gol pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, dan Prak Mony Udom (Kamboja), siapa lagi para pencetak gol keren di Piala AFF 2020 sementara ini? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer