Sukses


    Piala AFF 2020: Pelatih Timnas Malaysia Konfirmasi 2 Pemain Pilar Tidak Bisa Bertanding Vs Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe memberikan update terkait kondisi fisik pemain mereka jelang pertemuan kontra Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 hari Minggu (19/12/2021).

    Menurutnya ada kabar baik sekaligus buruk dari timnya. Kabar baik karena Dion Cools dipastikan dalam kondisi siap untuk bermain. Kabar buruknya Aidil Zafuan dan Shahrul Saad tidak bisa turun bertanding akibat cedera.

    "Dion Cools tiba dua hari lalu dan dia menjalani latihan sehari penuh kemarin jadi dia dalam kondisi siap untuk bermain," kata Tan Cheng Hoe.

    "Hanya saja tampaknya Aidil Zafuan dan Shahrul Saad keduanya mungkin tidak bisa bermain karena cedera," lanjutnya.

    Timnas Malaysia wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Sementara Skuad Garuda hanya butuh hasil imbang jika ingin mengenggam tiket ke fase berikutnya.

    2 dari 3 halaman

    Bukan Misi Mustahil

    Presiden FAM, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin, turut membakar semangat pemain Timnas Malaysia jelang duel melawan Timnas Indonesia. Menurut dia, mengalahkan Timnas Garuda bukan misi yang mustahil.

    Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin mengajak, seluruh pemain Malaysia memberikan penampilan 100 persen di lapangan. Malaysia wajib meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala AFF 2020.

    "Saya memiliki keyakinan yang tinggi tim kita akan mampu mengalahkan Indonesia dengan komitmen seluruh pemain dan ofisal. Namun, juga dengan strategi yang tepat," kata Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin.

    "Strategi dan kemauan para pemain ini penting untuk dipadukan dengan sebaik-baiknya saat menghadapi Indonesia nanti. Bagi saya, laga melawan Indonesia bukan sama sekali tak bisa dimenangi. Saya tahu kami bisa bermain lebih baik dan bisa menang," tegas Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Sementara Piala AFF 2020

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer