Sukses


    Prediksi Piala AFF 2020, Vietnam Vs Kamboja: Kesempatan Park Hang-seo Rotasi Pemain

    Bola.com, Jakarta - Timnas Vietnam akan menjajal kekuatan Kamboja dalam laga terakhir fase grup Piala AFF 2020. Keduanya akan saling hantam di Bishan Stadium, Singapura pada Minggu (19/12/2021) malam WIB mendatang.

    Laga ini bisa jadi ajang rotasi bagi pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Sebab di atas kertas tim asuhannya berada beberapa level di atas Kamboja. Hang-seo bisa memberikan kesempatan kepada para pemain cadangan Vietnam untuk unjuk kemampuan di laga ini.

    Vietnam kini ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Mereka punya koleksi poin serupa dengan Indonesia yang ada di puncak yakni tujuh poin. Namun, Golden Star Warriors - julukan Vietnam kalah dalam hal agresivitas gol.

    Vietnam diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini dengan skor yang cukup besar. Meski diperkirakan bakal menurunkan banyak pemain pelapis, tapi Park Hang-seo masih menunjukkan nafsu yang besar untuk mengalahkan Kamboja.

    "Malaysia dan Indonesia belum lolos ke semifinal. Indonesia dan Malaysia masih harus bermain di laga terakhir. Kami akan berusaha memenangi laga terakhir," kata Hang-seo.

     

    2 dari 3 halaman

    Incar Juara Grup

    Kemenangan dengan skor besar memang jadi jalan satu-satunya bagi Vietnam agar mendapatkan lawan yang cenderung lebih mudah di babak semifinal. Apalagi jika di laga bersamaan, Indonesia bisa menang atas Malaysia.

    Hal itu sangat mungkin dicapai Vietnam. Apalagi jika melihat rekor pertemuan mereka dengan Kamboja di ajang resmi. Dalam lima laga terakhir di ajang resmi Vietnam selalu bisa meraih kemenangan atas Kamboja. Golden Star Warriors bahkan mampu mencetak total 21 gol dan hanya kebobolan empat gol saja.

    Di sisi lain, Kamboja akan berusaha keras mempertahankan semangat mereka. Kemenangan besar 3-0 atas Laos di laga selanjutnya akan dijadikan modal oleh tim yang identik dengan warna biru gelap itu di laga nanti.

    3 dari 3 halaman

    Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

    Vietnam (3-4-3): Bui Tan Truong (Kiper), Pham Xuan Manh, Nguyen Thanh Chung, Bui Tien Dung (Belakang), Vu Van Thanh, Tran Minh Vuong, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Phong Hong Duy (Tengah), Nguyen Tien Linh, Nguyen Van Toan, Phan Van Duc (Depan).

    Pelatih: Park Hang-seo

    Kamboja (4-3-3): Keo Soksela (Kiper), Ken Chansopheak, Sambath Tes, Soeuy Visal, Cheng Meng (Belakang), Sos Souhana, Kouch Sokumpheak, Chrerng Porloth (Tengah), Chan Vathanaka, Sieng Changthea, Lim Pisoth (Depan).

    Prediksi Bola.com: 70-30

    Live Vidio dan Inews

    Pukul: 19.30 WIB

    Video Populer

    Foto Populer