Sukses


    Alamat Bocor di Facebook, Rumah Mohamed Salah Diserbu Penggemar

    Bola.com, Kairo - Ratusan penggemar membanjiri rumah bintang sepak bola Timnas Mesir, Mohamed Salah, Kamis (28/6/2018) malam. Rumah pemain Liverpool itu diserbu penggemar setelah alamatnya bocor di jejaring media sosial Facebook. 

    Salah belum lama ini pulang dari Rusia bersama skuat Mesir, yang gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mesir kalah dalam tiga pertandingan di fase grup. 

     

    Meski Mesir gagal melaju, Salah tetap berkontribusi dengan menyumbangkan dua gol sepanjang turnamen. Dia juga berperan signifikan untuk Mesir pada babak kualifikasi. Sayangnya, Salah tak dalam kondisi benar-benar fit saat tampil di Piala Dunia.  

    Salah merupakan idola di Mesir, seorang icon nasional, dan sumber inspirasi bagi anak-anak muda di negara tersebut. Tak heran, saat alamat rumahnya bocor, ratusan penggemar berbondong-bondong datang dengan harapan bertemu dengan pahlawan mereka itu. Jalan dekat rumah Salah dipenuhi fans dan mobil-mobil mereka. 

    Meskipun fans yang datang semakin banyak, Salah tampaknya tidak panik. Pemain yang berjuluk Egyptian King tersebut malah ke luar rumah untuk menemui fans.

    Mohamed Salah dengan ramah menyalami para penggemarnya. Dia juga sempat memberikan tanda tangan untuk fansnya. 

    Menjelang laga terakhir di Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi, Mohamed Salah dikabarkan mengancam mundur dari Timnas Mesir. Dia merasa tidak senang karena merasa dimanfaatkan Federasi Sepakbola Mesir untuk kepentingan politik. Saat itu dia merasa dipaksa berfoto bersama dengan pemimpin Checnya, Ramzan Kadyrov. 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer