Sukses


    Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018, Selasa 3 Juli

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan dua laga lagi. Empat tim yang bertanding bakal memperebutkan dua tiket terakhir lolos ke perempat final.

    Partai pertama akan menyajikan laga Swedia melawan Swiss, di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam WIB. Duel ini diprediksi berjalan sengit sejak menit awal, karena kedua tim memiliki kekuatan yang merata.

    Selain itu, Swedia dan Swiss juga saling mengalahkan satu sama lain. Dari 13 pertemuan terakhir, Swedia dan Swiss tercatat sama-sama meraih lima kemenangan dan tiga pertandingan sisa berakhir dengan imbang.

    Pada pertandingan lain, Kolombia akan menghadapi Inggris di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Di atas kertas, peluang The Three Lions meraih kemenangan pada laga ini terbilang besar.

    Sebab, dari tiga laga sebelumnya kontra Kolombia, timnas Inggris mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga mencetak lima gol dan hanya kebobolan dua gol saat bersua Kolombia.

    Kendati begitu, La Tricolor tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Kolombia berhasil meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan di Grup H.

    Berikut ini adalah jadwal pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 pada Selasa (3/7/2018) hingga Rabu (4/7/2018) dini hari WIB:

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Selasa, 3 Juli 2018

    Swedia Vs Swiss - pukul 21.00 WIB - Saint-Petersburg Stadium

    Live Trans TV

    Rabu, 4 Juli 2018

    Kolombia Vs Inggris - pukul 01.00 WIB - Otkrytiye Arena

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer