Sukses


    Sabda Eks Pemain Juventus: Timnas Ghana Bakal Meledak dan Membuat Kejutan di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Ghana siap membuat kejutan pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim berjuluk The Black Stars tergabung di grup H bersama Portugal, Korea Selatan, dan Uruguay.

    Mantan striker Juventus, Richmond Boakye-Yiadom yakin skuad Timnas Ghana saat ini akan membuat dampak besar di Piala Dunia 2022. Ajang nanti akan menjadi edisi keempat bagi mereka setelah absen empat tahun lalu di Rusia.

    The Black Stars mengamankan kualifikasi dengan mengorbankan Nigeria dalam pertandingan dua kaki yang dipentaskan pada bulan Maret.

    Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

    2 dari 5 halaman

    Cetak Sejarah

    Richmond Boakye-Yiadom yang kini bermain di Beitar Jerusalem, yakin negaranya akan membuat sejarah tahun ini. Adapun prestasi terakhir Ghana di Piala Dunia 2014 Brasil, adalah tersingkir di fase grup.

    "Dengan set-up saat ini, saya yakin tim akan menjadi sejarah," katanya dikutip dari Asempa FM vis Football Ghana.

    3 dari 5 halaman

    Di Jalur Positif

    Richmond Boakye pernah merumput bersama raksasa Italia, Juventus pada musim 2012. Ia didatangkan dari Sassuolo yang kemudian menjadi milik bersama antara Bianconeri dengan Genoa.

    "Saya sangat percaya diri dengan tim ini. Anda melihat bagaimana kami bermain melawan Nigeria dan dua pertandingan yang dimainkan di kualifikasi Piala Afrika 2023 [AFCON], tim berada di jalur yang benar untuk membuat sejarah," katanya. ditambahkan.

    4 dari 5 halaman

    Kiprah Ghana

    Timnas Ghana akan membuka kampanyenya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Portugal pada 24 November di Stadion 974 di Doha.

    Empat hari kemudian, Ghana kembali beraksi dengan bentrok dengan Korea Selatan di Stadion Kota Pendidikan di Al Rayyan.

    Ghana akan mengakhiri petualangan penyisihan grup mereka dengan pertemuan yang sangat dinanti-nantikan dengan Uruguay di Stadion Al Janoub di Al Wakrah.

    Sumber: Footbal Ghana

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di SCM

    Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

    Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

    Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Video Populer

    Foto Populer