Sukses


    VIDEO: 4 Pemain Muda yang Akan Jadi Tumpuan Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Inggris diprediksi bakal membawa banyak pemain muda ke Piala Dunia 2022. Bukan untuk peran figuran, beberapa pemain muda itu bisa jadi tulang punggung tim racikan Gareth Southgate.

    Inggris saat ini memiliki banyak pemain muda berkualitas. Beberapa pemain muda Inggris bahkan telah menjadi andalan klub dan timnas Inggris di berbagai turnamen.

    Salah satu pemain muda yang yang bakal menjadi tumpuan Inggris di Qatar ialah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain gemilang dengan mencetak gol pembuka Liverpool di ajang Community Shield 2022 pada Sabtu (30/7/2022). Penampilan bagusnya membawa Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1.

    Di bawah asuhan Jurgen Klopp di Liverpool, Trent menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia saat ini. Trent memiliki semua skill yang dibutuhkan bek kanan modern yang baik dalam menyerang.

    Lesakkan 12 gol dan 62 assist bersama Liverpool menjadi bukti kapasitas Trent sebagai pendukung terbaik lini serang. Kualitas dan pengalaman Trent di Liverpool akan menjadi tumpuan timnas Inggris di sisi kanan untuk menyuplai bola bagi Harry Kane.

    Namun, selain Trent Alexander-Arnold masih ada beberapa pemain muda Inggris yang bakal menjadi andalan pasukan Gareth Southgate di Qatar nanti. Berikut empat pemain muda yang bakal menjadi tumpuan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer