Sukses


    VIDEO: Aleksandar Mitrovic, Mesin Gol Timnas Serbia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Serbia mungkin sedikit beruntung memiliki striker tajam seperti Aleksandar Mitrovic. Pemain berusia 28 tahun tersebut bisa menjadi ujung tanduk di Piala Dunia 2022.

    Jika melihat permainannya di Liga Inggris musim ini, dirinya berhasil mencetak 6 gol dari 8 pertandingan sejauh ini. Tentunya ini merupakan hasil yang baik untuk sang pemain.

    Masuk ke dalam Timnas Serbia U-19 pada usia 17 tahun, dirinya berhasil menjadi salah satu pemain bersinar dengan catatan 7 gol dari 10 penampilan.

    Tidak butuh waktu lama, Aleksandar Mitrovic berhasil masuk ke dalam Skuad Timnas Serbia dalam usia 18 tahun. Di sana juga ia berhasil menorehkan 50 gol dari 75 pertandingan di semua laga internasional.

    Tentunya, kehadiran Aleksandar Mitrovic di dalam barisan Skuad Timnas Serbia menjadi salah satu faktor penting untuk menjadi ujung tombak di ajang Piala Dunia 2022 nanti.

    *(Video ini di edit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjajaran dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer