Sukses


    VIDEO: Ansu Fati, Amunisi Timnas Spanyol untuk Cetak Gol di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Spanyol kali ini akan tampil sedikit berbeda di Piala Dunia 2022. Dengan pemain muda seperti Ansu Fati dkk, mereka menjelma seperti sebuah ledakan yang telah disiapkan.

    Meski beberapa pemain muda Timnas Spanyol telah tampil di Piala Dunia edisi sebelumnya, namun kali ini jelas anak asuh Luis Enrique lebih mendapatkan kemistri dan kematangan mental.

    Ansu Fati merupakan pemain serba bisa yang muncul dari akademi Barcelona. Pemain berusia 19 tahun yang lahir di Guinea-Bissau di Afrika ini juga sudah memperkuat timnas Spanyol sejak Euro 2020.

    Ansu Fati bahkan menjadi pencetak gol termuda di timnas Spanyol. Tentunya di Piala Dunia 2022 Qatar dia akan semakin matang dan bisa jadi membawa Spanyol bisa berbicara lebih banyak di ajang ini.

    Tentunya, lini serang Timnas Spanyol akan lebih tajam jika Ansu Fati turut dimainkan. Pemain yang saat ini menjadi salah satu pilar penting bagi Barcelona juga menjadi senjata rahasia yang dimilki TImnas Spanyol.

    Meski ini merupakan karier perdana Ansu Fati di Piala Dunia 2022, tetap saja wonderkid Timnas Spanyol sudah memiliki kematangan mental untuk menghadapi lawan-lawannnya yang lebih senior.

    *(Video ini di edit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjajaran Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer