Sukses


    VIDEO: Highlights Belgia Kalah dari Mesir Jelang Piala Dunia 2022

    Bola.com, Kuwait City - Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Salah satu negara peserta yang melakoni laga uji coba yaitu Timnas Belgia. Namun, pasukan Roberto Martinez harus menelan kekalahan dari Timnas Mesir dalam pertandingan yang digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Jumat (18/11/2022) malam hari WIB.

    Timnas Mesir unggul lebih dulu atas Timnas Belgia berkat gol yang dicetak Mostafa Mohamed pada menit ke-33. Pemain berusia 24 tahun tersebut membobol gawang Thibaut Courtois setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan Kevin de Bruyne di luar kotak penalti.

    Mohamed merebut bola dari penguasaan De Bruyne. Kemudian, ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Courtois dan gol tercipta.

    Skor menjadi 2-0 untuk Timnas Mesir pada menit ke-46. Gol dicetak Trezeguet setelah memanfaatkan bola hasil umpan lambung dari Mohamed Salah. Trezeguet mengejar bola dan sempat mendapat pengawalan dari Timothy Castagne. Trezeguet bisa lepas dari penjagaan Castagne kemudian menaklukkan Courtois dengan tembakan menggunakan kaki kirinya.

    Timnas Belgia baru bisa membobol gawang Mesir pada menit ke-76. Gol dicetak Ikoma-Lois Openda, pemain yang masuk pada babak kedua menggantikan Michy Batshuayi. Openda menorehkan gol setelah mendapat umpan silang dari Yannick Carrasco.

    Seperti apa kemenangan Timnas Mesir atas Belgia dalam laga jelang Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

    Video Populer

    Foto Populer