Sukses


    Kiper Meksiko: Kekalahan Argentina dari Arab Saudi Jadi Bukti Tidak Boleh Meremehkan Siapapun di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Arab Saudi 1-2, di partai perdana Grup C Piala Dunia 2022. Rupanya, hasil tersebut turut mengundang perhatian dari kiper timnas Meksiko, Guillermo Ochoa.

    Meksiko tergabung di grup yang sama dengan Argentina dan juga dengan Arab Saudi serta Polandia. Menurut Ochoa, kekalahan yang diderita oleh La Albiceleste tidak mempengaruhi kiprah El Tri di Piala Dunia 2022.

    "Saya kira itu tidak terlalu mempengaruhi kami, Kami harus bersiap untuk permainan kami. Saya menonton ketika skor 1-0 dan tidak melihat selebihnya," ujar Ochoa dilansir dari laman Marca.

    Selang kekalahan Argentina atas Arab Saudi, Ochoa tampil membela timnas Meksiko melawan Polandia. Dan heroiknya, kiper berusia 37 tahun menjadi juru selamat timnya usai beberapa kali mengamankan serangan dari lawan termasuk menggagalkan tendangan penalti. Ia mengantarkan El Tri meraih satu poin berkat hasil imbang 0-0.

    2 dari 5 halaman

    Tidak Bisa Ditebak

    Guillermo Ochoa mengatakan bahwa turnamen Piala Dunia merupakan gelaran prestisius dan sudah pasti negara-negara yang tampil merupakan peserta kuat. Ia menilai tidak ada satu pun pertandingan berat sebelah maupun mudah.

    "Ada kejutan di Piala Dunia. Sejak awal kami tahu kami memiliki grup yang sulit. Kami tidak meremehkan siapa pun," ungkapnya.

    3 dari 5 halaman

    Tekad Ochoa

    Kemudian, kiper yang sudah mengoleksi 132 caps bersama Meksiko itu punya ambisi tersendiri selama gelaran Piala Dunia 2022. Menurut Ochoa, ia ingin membawa Meksiko menjadi tim batu sandungan kepada para kontestan di turnamen tersebut.

    "Dan kami akan mempersulit semua lawan kami, sama seperti yang lain mempersulit mereka untuk kita," tegasnya.

    Sumber: Marca

    Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Serafn Unus Pasi, 23/11/2022)

    4 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup C Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer