Sukses


    Jelang Duel Brasil Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Tite Habiskan Waktu untuk Berdoa di Masjid

    Bola.com, Lusail - Pelatih Timnas Brasil, Tite, menurut laporan ESPN Brasil, terlihat mengunjungi sebuah Masjid di Qatar jelang duel melawan Serbia di Piala Dunia 2022. Tite disebut menghabiskan waktu selama 20 menit di masjid tersebut.

    Tite diketahui berjalan kaki ke masjid tersebut yang letaknya tidak jauh tempat latihan Timnas Brasil di Grand Hammad Stadium. Pemilik nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi diketahui bermeditasi dan berdoa di masjid tersebut.

    Setelah melakukan ritual tersebut Tite langsung kembali ke hotel tempat Timnas Brasil menginap. Bukan rahasia bila Tite dikenal sebagai pribadi yang religius.

    Tite selalu menyempatkan diri mengunjungi tempat ibadah di mana Timnas Brasil bertanding. Timnas Brasil akan menghadapi Serbia pada laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Jumat (24/11/2022) dini hari WIB.

    2 dari 5 halaman

    Ogah Bocorkan Taktik

    Pelatih Tite menolak menyebut siapa pemain yang akan menjadi starter Timnas Brasil saat melawan Serbia. Tite berulang kali menolak untuk menyebutkan siapa 11 pemain yang akan diturunkannya.

    "Saya tidak akan memberi tahu lineup untuk pertandingan melawan Serbia. Saya tidak ingin memberi lawan kesempatan untuk mengetahuinya," kata Tite.

    "Media pasti menerka, tapi saya tidak akan berbicara. Saya membuat pilihan. Yang pasti kami punya banyak pemain yang berstatus pemain pilar di tim masing-masing," lanjutnya.

    3 dari 5 halaman

    Percaya Diri

    Tite percaya diri menatap peluang Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Menurut Tite, skuad Tim Samba saat ini berisi materi berkualitas yang punya produktivitas gol banyak.

    Rapor Timnas Brasil juga cukup mengesankan karena sukses mencetak 40 gol dan cuma kebobolan lima kali. Secara keseluruhan, Timnas Brasil mencatatkan 14 kali menang dan tiga kali imbang sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    "Ini tim yang mempunyai persentase gol tinggi, mereka juga meraih catatan clean sheet yakni tak kebobolan gol dalam 22 dari 29 laga di saat kualifikasi," tegas Tite.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup G

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer