Sukses


    Piala Dunia 2022: Dragan Stojkovic Ngakak, Timnas Brasil Gunakan Drone untuk Memata-matai Serbia

    Bola.com, Lusail - Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, menertawakan klaim Timnas Brasil yang mengirim drone untuk memata-matai mereka di Piala Dunia 2022. Menurut Stojkovic, itu merupakan sesuatu yang mustahil.

    Serbia akan menghadapi Timnas Brasil pada laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, kedua tim diketahui berlatih berdekatan di Doha.

    "Saya tidak percaya mereka mematamatai kami. Mengapa mereka melakukan itu? Mereka adalah kekuatan sepak bola," kata Dragan Stojkovic seperti dikutip The Mirror.

    "Saya tidak yakin mereka mengirim drone untuk memata-matai kami. Itu adalah hoax. Bahkan, jika mereka memang mengirim drone, saya tidak tahu apa yang akan mereka lihat," ucap Dragan Stojkovic sembari tertawa.

    Laga melawan Timnas Brasil sangat krusial buat Serbia. Laga tersebut menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Peluang Sama

    Pelatih Dragan Stojkovic menegaskan Serbia tak gentar meladeni perlawanan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Menurut Dragan Stojkovic, timnya juga punya peluang untuk memenangi pertandingan.

    "Brasil adalah tim yang hebat, bagi saya salah satu yang terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain generasi emas," ucap Dragan Stojkovic.

    "Akan tetapi, kami akan berusaha menjadi lawan yang baik untuk Brasil. Mereka memiliki peluang untuk menang, akan tetapi kami juga memiliki peluang untuk menang," ujar Stojkovic.

    3 dari 5 halaman

    Tak Gentar

    Pelatih Dragan Stojkovic sadar Timnas Brasil unggul dari segi kualitas pemain. Namun, menurut Dragan Stojkovic timnya tidak memedulikan itu dan memilih fokus ke permainan Serbia.

    “Kami tidak takut pada siapa pun di dunia, termasuk Brasil yang memiliki pemain berkualitas tinggi," tegas Dragan Stojkovic.

    "Ada Vinicius, Raphinha, Richarlison dan Neymar yang semua adalah pemain ofensif. Namun, tidak penting bagaimana Brasil bermain, yang penting adalah bagaimana Serbia bermain," ucap Dragan Stojkovic.

    4 dari 5 halaman

    Intip Persaingan Grup H

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer