Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Senin 28 November 2022: Tonton di SCTV, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 sudah mulai memasuki matchday atau pertandingan kedua. Ditandai dengan duel dari para tim peserta Grup A, B, C, D, E dan F yang dimainkan sejak Jumat (25/11/2022) sore.

    Berikutnya akan digelar untuk matchday kedua dari Grup G dan H Piala Dunia 2022 yang digelar hari ini, Senin (28/11/2022) hingga Selasa (29/11/2022) dini hari nanti.

    Seperti biasa, empat pertandingan seru kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV.

    Tim peserta dari Grup G dan Grup H akan memainkan pertandingannya hari ini. Di antaranya duel Kamerun versus Serbia, Korea Selatan versus Ghana, Brasil melawan Swiss, dan big match Uruguay bersua Portugal.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

    2 dari 7 halaman

    Duel Dua Tim Terluka

    Timnas Kamerun dan Serbia akan bentrok pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022) sore WIB.

    Kedua tim mengusung satu misi yang sama. Setelah tumbang pada laga pertama, Kamerun dan Serbia pastinya tak ingin kembali kehilangan angka jika masih ingin lolos ke-16 besar.

    Pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022, Kamerun takluk 0-1 dari Swiss. Sementara itu, Serbia dipukul sang favorit juara Brasil dua gol tanpa balas.

    Jika Kamerun kalah dari Serbia, sementara Brasil menang atau imbang lawan Swiss, maka Kamerun akan dipastikan tersingkir meski masih ada satu laga tersisa.

    Serbia juga sama. Jika Serbia kalah dari Timnas Kamerun, sedangkan Swiss menang atau imbang lawan Brasil, maka Serbia akan dipastikan angkat koper lebih awal dari Piala Dunia 2022.

    3 dari 7 halaman

    Korsel dan Ghana Berburu Kemenangan Perdana

    Korea Selatan akan menghadapi Ghana pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Senin (28/11/2022) pukul 20:00 WIB.

    Korea Selatan membidik hasil terbaik untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Di lain pihak, Ghana tak boleh kalah. Sebab, kekalahan akan memastikan Ghana tersingkir dari Grup H.

    Pada laga pertama, Korea Selatan gagal menang, tetapi juga tidak kalah. Son Heung-min dan kawan-kawan bermain imbang 0-0 dengan tim kuat Amerika Selatan, Uruguay.

    Sementara itu, Ghana takluk di tangan Portugal. Ghana mampu mencetak dua gol lewat Andre Ayew dan Osman Bukari, tetapi akhirnya kalah 2-3.

    Saat melawan Portugal, Ghana tak takut untuk bermain terbuka. Menghadapi Korea Selatan, di mana mereka tak boleh kalah, Ghana bisa jadi akan kembali melakukan pendekatan serupa.

    4 dari 7 halaman

    Brasil Bakal Berpesta Lagi?

    Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Swiss di Stadium 974 pada matchday 2 Grup G Piala Dunia 2022, Senin, 28 November 2022, jam 23:00 WIB. Menarik untuk menanti aksi Richarlison pada laga nanti.

    Laga ini sepertinya bakal berlangsung ketat. Sebab, Brasil maupun Swiss sama-sama berpeluang mengunci kelolosan ke babak 16 besar. Syaratnya, mereka harus menang.

    Pada laga pertama, Brasil menaklukkan Serbia 2-0. Richarlison, yang di awal turnamen sempat diragukan oleh beberapa pihak, membuktikan kepantasannya dengan memborong kedua gol Brasil. Salah satunya bahkan berupa gol spektakuler dengan tendangan akrobatik. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Brasil dengan cederanya Neymar.

    Sama seperti Brasil, Swiss juga menang di laga pertamanya. Swiss menjinakkan Kamerun 1-0 melalui gol tunggal Breel Embolo. Dalam laga tersebut, kiper Yann Sommer juga berjasa besar dengan lima penyelamatannya. Swiss pun tercatat tak pernah kalah dalam laga-laga pertamanya di enam Piala Dunia terakhir mereka (M3 S3 K0).

    5 dari 7 halaman

    Panggung Cristiano Ronaldo Berlanjut?

    Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Uruguay di Lusail Iconic Stadium pada matchday 2 Grup H Piala Dunia 2022, Selasa, 29 November 2022, jam 02:00 WIB. Aksi Cristiano Ronaldo bakal sangat dinantikan.

    Portugal bisa memastikan kelolosan mereka dengan satu laga tersisa. Untuk itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan. Bagaimana dengan Uruguay?

    Uruguay hanya sanggup bermain imbang dengan Korea Selatan. Laga itu, berakhir dengan skor kacamata. Hanya punya satu shot on target, tidak aneh jika Luis Suarez dan kawan-kawan gagal menang.

    Portugal akan lolos ke babak 16 besar jika menang atas Uruguay. Jika Portugal menang, dan laga Korea Selatan vs Ghana berkesudahan imbang, maka Portugal akan dipastikan jadi juara Grup H

    6 dari 7 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

    Kamerun Vs Serbia

    • Senin, 28 November 2022
    • Kick-off: 17.00 WIB
    • Venue: Al Janoub Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV

    Korsel Vs Ghana

    • Senin, 28 November 2022
    • Kick-off: 20.00 WIB
    • Venue: Education City Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Brasil Vs Swiss

    • Senin, 28 November 2022
    • Kick-off: 23.00 WIB
    • Venue: Stadium 974
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV

    Portugal Vs Uruguay

    • Selasa, 29 November 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Lusail Iconic Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV)
    7 dari 7 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer