Sukses


    Piala Dunia 2022: Bomber Spanyol Akui Ternyata Sulit Mengalahkan Jerman

    Bola.com, Al Khor - Spanyol harus puas berbagi angka saat bertemu Jerman di matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022. Bermain di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022) dini hari WIB, duel kedua tim tersebut berakhir dengan skor 1-1.

    Dengan hasil tersebut, peluang Timnas Spanyol maupun Jerman untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada asa. La Furia Roja saat ini nangkring di puncak klasemen sementara Grup E dengan koleksi empat poin. Sementara Der Panzer, berada di posisi buncit dengan raihan satu poin dari dua laga.

    Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata mengatakan bahwa duel melawan Jerman adalah merupakan pertandingan yang cukup sulit. Menurutnya, baik Spanyol maupun Der Panzer saling menunjukkan tajinya sebagai tim raksasa sepak bola dunia.

    "Itu adalah pertandingan yang sulit. Jerman memiliki tim yang luar biasa dan itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Itu adalah kualitas dua tim yang bisa bermain di babak semifinal atau final di Piala Dunia," kata Alvaro Morata seusai laga, seperti dilansir dari laman BBC.

    2 dari 5 halaman

    Supersub Andalan

    Alvaro Morata memulai laga dari bangku cadangan saat menghadapi Jerman di Grup E Piala Dunia 2022. Ia kemudian dimasukkan oleh pelatih Luis Enrique di menit 54 dengan harapan bisa mengubah jalannya pertandingan. Dan terbukti, striker berusia 30 tahun sukses mencetak gol.

    "Ketika kami berada di bangku cadangan, kami selalu fokus untuk masuk dan memberi dampak pada permainan dan bahwa kami mungkin penting untuk mengubah permainan," lanjut dia.

    "Saya diberitahu untuk bermain seperti yang saya lakukan sepanjang waktu dan menjaga tim membantu bola dan menyerang ruang mereka [Jerman]. Itulah yang saya lakukan," ungkap Morata.

    3 dari 5 halaman

    Fokus Laga Pamungkas

    Mantan bomber Juventus itu juga memberi pendapat kepada lawan terakhir mereka di Grup E Piala Dunia 2022 yaitu timnas Jepang. Menurut pemain Atletico Madrid ini, sang lawan harus diwaspadai mengingat Samurai Biru sanggup menjungkalkan Jerman di pertandingan pertama.

    "Jepang adalah tim yang tangguh. Mereka banyak berlari dan bagus secara taktik. Ini adalah pertandingan sulit lainnya, tetapi kami berada di Piala Dunia dan setiap pertandingannya gila,” jelas Morata.

    Sumber: BBC

    Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Asad Arifin, published 28/11/2022)

    4 dari 5 halaman

    Persaingan Grup E Piala Dunia 2022

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer