Sukses


    Prakiraan Starting XI Belanda Vs Qatar: Berani Rotasi?

    Bola.com, Al Khor - Timnas Belanda akan menghadapi Qatar pada laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Selasa (29/11/2022) malam WIB. Laga ini sangat krusial buat De Oranje.

    Timnas Belanda mengincar satu tiket ke-16 besar Piala Dunia 2022. Syaratnya adalah pasukan Louis van Gaal itu wajib menang atas Qatar pada laga pamungkas.

    Bila menelan kekalahan atau imbang, nasib Belanda akan ditentukan duel Ekuador kontra Senegal. Hal itulah yang membuat Belanda tak mau melepaskan laga melawan Qatar.

    Di sisi lainnya, Qatar juga bertekad menutup Piala Dunia 2022 dengan hasil manis mengalahkan Timnas Belanda. Maklum, Qatar yang merupakan tim tuan rumah menelan dua kekalahan beruntun. Lantas, bakal seperti apa susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim?

    2 dari 5 halaman

    Minim Rotasi

    Timnas Belanda diprediksi tak akan banyak melakukan rotasi pemain. Itu dilihat dari dua laga yang sudah dimainkan De Oranje di Piala Dunia 2022.

    Pelatih Louis van Gaal hanya mengganti satu pemain pada starter awal. Pemain yang dimainkan sebagai starter secara bergantian adalah Teun Koopmeiners dann Steven Berghuis. Belanda diyakini masih akan mengandalkan skema 3-4-3.

    Trio Davy Klaassen, Steven Bergwijn, dan Cody Gakpo sebagai ujung tombak. Pergerakan mereka akan ditopang Denzel Dumfries, Daley Blind, dan Frenkie de Jong di lini tengah.

    3 dari 5 halaman

    Andalkan Skuad Inti

    Sementara itu, Qatar menyadari akan pentingnya pertandingan melawan Belanda. Sebagai tuan rumah, mereka tentu ingin meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

    Kemenangan atas Belanda bakal menjadi penutup turnamen dengan indah. Pelatih Qatar diyakini masih akan mengandalkan skema 3-4-3. Ismail Mohamad dan Homam Ahmed akan membantu serangan dari lini sayap.

    Keduanya akan menyokong pergerakan dari duo Almoez Ali dan Akram Afif. Menarik untuk menantikan pertandingan tersebut.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan susunan pemain

    Belanda (3-4-3): Andries Noppert; Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake (belakang), Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Klaassen, Teun Koopmeiners, Danny Blind (tengah), Davy Klaassen, Cody Gakpo, Steven Bergwijn (depan)

    Qatar (3-4-3): Meshaal Barsham (kiper), Pedro Miguel, Abdelkarim Hassan (belakang) Ismail Mohamad, Khoukhi, Homam Ahmed, Hassan Al-Haydos, Karim Boudiaf, Madibo (tengah), Akram Afif, Almoez Ali (depan)

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer